"Apa benar kamu sudah menyukai ku sejak pertama kali masuk sekolah?" tanya Haechan.
Pertanyaan itu? Mengapa haechan bisa mengetahuinya? Aku sangat terkejut, aku bingung harus berkata apa. Tuhan, aku harus bagaimaa? Aku harus jawab apa, kuat kan aku tuhan:'). Aku hanya bisa terdiam.
"Apa ada yang salah dengan pertanyaan ku? Ya sudah, aku minta maaf karena aku telah menanyakan itu, mungkin kamu belum siap untuk menceritakan semuanya, tapi aku yakin ada saatnya kamu menceritakan semuanya" kata haechan sambil mengelus rambutku dan tersenyum manis sekali.
Aku hanya membalas ucapan haechan dengan senyuman ku. "Suatu saat aku akan menceritakan semuanya haechan" benakku
"Boleh aku minta idline kamu? Biar kita bisa sering chattan aja, boleh kan?" tanya Haechan lagi.
"Boleh lah pasti hehe, idline nya apaaja" jawabku
"Ih kok gt? Katanya boleh minta tapi ko id line nya apa aja" kata haechan bingung.
"maksud aku tuh idline aku apaaja, unik ya idline nya, haha" jawab ku sambil tertawa.
Haechan terlihat malu atas kejadian ini, tapi aku senang bisa melihat dirinya seperti itu. Makin sayang aku sama dia.
Setelah pertemuan itu, aku sangat bahagia. Aku bersyukur tuhan mentakdirkan ku dengannya. Aku sangat berterima kasih padamu tuhan.
Sesampainya di rumah, aku pamitan dan berterimakasih pada haechan. Aku pamit untuk masuk dan haechan pun meng iya kan. Aku melihat mobil haechan pergi menjauh.
Ketika masuk rumah, ternyata papa dan mamah belum ada di rumah, mereka masih asik bermain main di mall, ya, double date itu masih berlangsung! Aku masuk ke dalam kamar ku, lalu mandi.
Setelah selesai, aku membaringkan badan ku di ranjang kesayangan ku. Aku lelah sekali hari ini. Tiba tiba ada notif line masuk. Aku membuka nya dan ternyata..
Haechan
Add | BlockHaechan: Somi?
Haechan? Aku pun langsung bangun dari tidur ku. Aku pun langsung membalas pesan dari haechan.
Somi: Iya Haechan ada apa?
Haechan: Add back jangan lupa ya:)
Somi: Iya udah di add back ko:)
Haechan: Oke makasih Somi sayang:)Oh God, apakah aku salah baca tadi? Aku kembali membacanya, ternyata tidak salah baca, dan benar saja dia memanggil ku sayang. "Oh God ini semua benar kan? Bukan mimpi? Aku belum pernah sesenang ini karena dia tuhan" ucapku dalam hati.
Ketika aku sedang senang, mamah dan papa datang. Aku langsung turun kebawah. Mamah dan papa terlihat senang sekali. Aku bingung ada apa.
"Mama dan papa sepertinya senang sekali, ada apa ma, pa?" Tanya ku
"Ini tentang kamu dan haechan sayang" jawab mama
"Ada apa dengan ku dan haechan ma?" tanya ku lagi.
Ada apa ini? - Somi
Kita akan menikah - Haechan
Dipercepat saja - mamah Somi dan haechanGimana ni? Jangan lupa vote dan komen yaa. Kritik dan saran silahkan dm ke Syfaayuu. Makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]
Fanfic"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" - Lee Haechan Highest Rank 🎖1 - lee (18-10-2019) 🎖1 - dreamer (29-10-2019) 🎖2 - qian kun (12-09-2022) Jangan lupa untuk promosikan dan follow akun nya ya:).. Makasih:) Kritik dan saran l...