[27]

1.8K 100 0
                                    

Sesampainya di rumah, aku langsung menonton tv. Haechan yang baru saja mengganti pakaian nya turun dan menghampiri ku.

"Yang, aku mau tanya sama kamu" kata haechan

"Tanya aja chan" kata ku sambil memindahkan chanel tv

"Sebenarnya Kun itu siapa sih? Dari awal ketemu sama dia, kayanya kamu sama dia romantis banget" tanya Haechan.

"Hahaha, kamu masih aja gk paham dia siapa? Kak kun itu-"

TOK TOK TOK

"Eh bentar ada yang ketuk pintu tuh, aku buka dulu ya" kata ku.

Ketika aku buka pintu, aku terkejut, ada rombongan cowo ganteng datang ke rumah.

"Wahh ada kak doyoung dan kak Jaehyun. Sini masuk" ajak ku.

"Somiii" kata kak Jaehyun sambil memelukku

"Hai ka, udah inget aku nih" canda ku.

Kak Jaehyun pun melepaskan pelukan nya dan cemberut melihatmu tertawa.

"Iya maaf deh kaka udah lupa sama kamu, eh ada haechan juga" kata Jaehyun sambil duduk di sebelah haechan.

"Nah chan, kamu udah kenal kak Jaehyun kan?" kata ku

Haechan pun mengangguk mengiyakan.

"Tuh Jaehyun kangen sama kamu, makannya langsung ke rumah" kata kak kun.

"Ciee kangen aku, haha. Eh bentar, aku bikin minum sama ambil makanan dulu" kata ku sambil pergi ke dapur.

Mereka pun mengobrol. Ya obrolan para lelaki. Tetapi tiba tiba ada tangan yang melingkari di pinggang ku. Tangan siapa lagi.

"Yeeuu peluk peluk mulu, baru di tinggal sebentar" kata ku

"Kan aku gk bisa jauh dari kamu yang" kata haechan.

"Ya elah deket gini jauh, oh iya chan, aku mohon ya, kamu gk perlu cemburu sama mereka, apalagi kak kun, karena aku udah sayang banget sama mereka, please ya" kata ku.

"Hmm iya deh, aku nurutin apa kata kamu, kamu inget ya kamu udah punya suami, kurang apa sih aku kalo kamu sampe ninggalin aku demi cowo lain? Kurang ganteng?" Kata haechan.

Aku pun tertawa "Udah sih chan ah, haha, kamu udah perfect buat aku" kata ku "ya udah yu kesana, enjoy aja" lanjutku

"Duhh pengantin baru mah beda ya, gk mau lepas mulu bawaannya" celetuk ka doyoung

"Apa sih ka ah" kata ku sambil malu "Nih minumnya" lanjutku

"Iya lah ka, jangan di lepas, nanti diambil orang nyesel deh" kata haechan.

Kita semua tertawa bersama. Aku senang melihat semua sudah seperti biasa lagi. Aku melihat Di wajah mereka tidak ada kesedihan, semua tertawa tulus. "Makasih kak Kun" batin ku

"Oh iya Somi, maafin kaka ya, kaka udah lupa sama kamu, mulai sekarang kaka janji deh kaka bakal inget sama kamu, akan deket sama kamu sedeket kamu sama doyoung, dan akan sayang sama kamu sesayang kun sama kamu, gk papa kan?" kata ka Jaehyun sambil memegang tanganku.

"Iya lah ka pasti gk papa, makasih loh udah mau sayang sama aku, aku juga sayang sama kaka" kataku sambil bersandar ke kak jaehyun.

"Tapi kamu masih punya aku kan?" kata haechan dengan datar

"Yaaahh dia cemburuuu" kata ka doyoung. Kita pun tertawa bersama.

"Aku tetap milik kamu selamanya Lee haechan" kata ku.

Kita semua pun berpelukan seperti teletubis. Aku berbicara di sela pelukan "Aku gak mau kehilangan kalian semua, selain mamah, papah, Haechan dan kak Kun, aku juga gk mau kehilangan kak doyoung dan kak Jaehyun. Aku berharap kita semua akan selama nya seperti ini, seperti keluarga yang bahagia, saling melengkapi dan saling menyayangi."

Kita pun melepas kan pelukan dan mengangguk setuju. Kini jam menunjukkan pukul 19.00.

"Udah malem ni, kita harus balik" kata kak Jaehyun.

"Udah lah nginep sini aja temenin kak kun" kata ku

"Oh iya, kun sendirian di sini, dasar jomblo" kata kak Jaehyun.

"Yeeuu lu mentang mentang udah punya pacar" kata kak Kun "Udah lah kalian nginep sini aja, biar rame juga ni rumah" lanjut kak Kun

"Iya iya kita nginep sini deh" kata kak doyoung

"Untung tadi gue kunci pintu dulu" kata kak Jaehyun.

"Nah bener tuh kata kak Jaehyun, coba kalo tadi aku gk kunci pintu dulu" kata kak doyoung.

"Udah elah, makan kuy? Masak masak, dimasakin sama kak Kun, spesial" kata ku

Kak kun langsung melotot ke arah ku. Tapi akhirnya kak Kun mengalah untuk masak. Akhirnya kita pun pindah ke ruang makan.

Kak Kun pun masak, aku membantunya, ya walau kak kun sepertinya masih kesal karena aku.

"Jangan marah lah ka, ya ya ya" kata ku

"Tau ah kamu ngeselin" kata kak Kun

"Maafin dong" kata ku sambil memelas

"Iya deh iya kaka maafin, lagian kaka juga kan di bantu sama kamu" kata kak Kun.

Malam ini kita masak nasi goreng spesial. Ya buatan Kak Kun.

Sekitar 30menit kita makan, akhirnya kita selesai makan. Kak kun, kak doyoung, dan kak Jaehyun ke ruang tamu untuk menonton tv, sedangkan aku dan haechan masih di dapur. Aku sedang cuci piring, Haechan cuma liatin aku.

"Kenapa gk gabung kesana?" tanya ku

"Ngga ah, aku gk mau ninggalin kamu sendiri" kata haechan.

"Serah deh" kata ku.

Setelah selesai cuci piring, aku melihat haechan sudah menguap terus terusan.

"Kamu ngantuk? Mau tidur sekarang?" kata ku sambil membuka celemek

Haechan mengangguk. "Ya udah tidur sekarang yu, aku juga cape" kataku.

Lalu aku pun ke ruang tamu dan pamitan. "Kak, aku sama haechan tidur duluan ya" kata ku

"Ya udah sana tidur, kita jagain disini" kata kak Kun

Aku pun pergi ke kamar bersama haechan. Lalu haechan pun langsung merebahkan dirinya di ranjang.

"Chan, gosok gigi dulu deh mending, bersih bersih, biar enak tidurnya" kata ku sambil menuju kamar mandi.

Haechan pun mengikuti ku ke kamar mandi lalu menuruti apa yang aku katakan. Setelah selesai kita pun langsung tidur.

"Selamat malam Somi sayang" kata haechan mengecup kening ku.

"Selamat malam pun haechan sayang" kata ku lalu mematikan lampu.

~~~~~~

Jangan lupa vote, komen, dan rekomendasikan ke semua teman kalian:). Jangan lupa follow akun ini ya. Kritik saran langsung dm ke Syfaayuu. Makasih:)

✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang