[33]

1.4K 83 2
                                    

Aku melihat, iya aku melihat dengan mata kepala ku sendiri, di depan teman teman ku. Aku melihat haechan sedang bermesraan dengan Herin. Serasa ditusuk tusuk hati ku saat ini. Tak terasa air mata ku mengalir di pipi. Aku pun menghampiri mereka.

"HAECHAN?!" kata ku dengan nada agak meninggi.

Mereka yang sadar keberadaan ku langsung bersikap seolah semuanya biasa saja.

"Apa yang kamu lakuin? Kamu udah punya istri, aku lagi ngandung anak kamu tapi kamu malah kaya gini? Jadi ini yang bikin kamu berubah cuek ke aku gitu? Jahat kamu" kata ku "Dan kamu Herin, kamu sadar gk sih haechan itu suami aku, ngapain kamu masih deketin dia?" lanjutku.

Herin hanya senyum sinis dan berkata "Tanya aja sama suami kamu" katanya.

Haechan pun berbicara. "Aku kaya gini karena kamu juga, kamu sadar siapa aku? Aku suami kamu kan, tapi kenapa kamu malah mesra mesraan sama kun hah? Kenapa? Ini semua bukan salah aku! Salah kamu juga!" kata haechan dengan nada mulai meninggi.

"Kamu sendiri tau, ini keinginan anak kita bukan keinginan aku" kata ku

"Keinginan anak kita? Hah? Bukannya itu keinginan kamu kan? Mesra mesraan sama si kun itu! Aku cape denger banyak orang yang bilang 'awas nanti anaknya kaya kak Kun bukan kaya haechan' cape aku tuh!" kata haechan

PLAK

Satu tamparan mendarat di pipi sebelah kanan haechan. Ya tamparan pertama dari ku.

"Asal kamu tau Lee Haechan. Kamu pernah bertanya siapa kun kan? Oke aku kasih tau dia siapa. DIA Adalah SEPUPU Ku, dia aku anggap sebagai kaka kandung ku dan mamah ku sendiri yang mengangkat nya jadi anak angkat, PUAS KAMU SEKARANG?" kata ku.

Hina dan mina sudah berusaha menenangkan ku. Karena disini aku benar benar emosi.

"Lalu, apa kamu bisa menjelaskan siapa Herin disini? Siapa dia hah? Dia pacar kamu? Iya? Jadi sebenarnya yang tidak dianggap itu siapa? Aku atau kamu? Aku kecewa sama kamu chan, kamu tau aku sangat percaya sama kamu, tapi sekarang? Tega kamu!" kata ku sambil pergi meninggalkan haechan disusul oleh hina dan mina.

Kita bertiga langsung naik taksi yang ada di situ. Aku sudah tidak tahan lagi, tangisan ku semakin menjadi. Sebelum pergi aku melihat haechan yang mematung melihat ku dari dalam McD tersebut.

Ketika sampai di rumah, 3 cowo ganteng ada di rumah, mereka moodbooster aku, mereka yang paling bisa nenangin aku disaat konsidi aku seperti ini. Aku langsung memeluk Kak Kun aku menangis sejadi jadinya.

"Somi sayang kamu kenapa? Hey sayang udah jangan nangis" kata kak Kun. "hina, dia kenapa?" tanya kak Kun.

Hina menceritakan semua yang terjadi tadi. Kak Kun pun kaget dan memeluk ku semakin erat.

"Sayang, maafin kaka, sebenarnya kaka tau semuanya dari Jaehyun, kaka gak mau kamu syok, tapi akhirnya malah seperti ini" kata kak Kun. "Sayang liat kaka, kita pergi ke inggris ya? Kamu harus jauh dari dia, kaka bakal jagain kamu disana sampai kamu lahiran. Ya sayang, kaka memang udah rencana in ini, dan udah beli tiket pesawat takutnya kamu tau lebih dulu masalah ini, ternyata benar dugaan kaka." kata kak Kun sambil menghapus air mataku.

Aku pun memeluk kak Kun lagi, dan ke empat orang yang ada di situ pun memeluk aku juga menenangkan.

"Sekarang kamu siap siap ya sayang" kata kak Kun. "Kaka Bantu kamu" lanjut kak Kun.

Aku pun siap siap untuk pergi. Aku benci keadaan ini tuhan. Ketika siap siap aku masih saja mengingat kejadian itu.

"Tuhan, aku tidak percaya, Haechan, suami ku, dia yang aku cintai, dia yang aku sayangi, seperti aku sayang kepada papah, dia selingkuh di belakang ku. Dia tega tuhan, padahal aku sedang mengandung anak nya, anak yang kita harapkan pada awalnya. Tuhan, aku butuh mamah dan papah saat ini. Aku butuh mereka. Mamah, papah, aku ingin memeluk kalian, kebahagiaan ku kini hancur mah, pah. Beri aku kekuatan tuhan" batin ku.

Setelah selesai bersiap aku langsung pergi ke bandara. Tanpa berpikir panjang aku pun meninggalkan hina, mina, kak doyoung, ka Jaehyun, dan yang lainnya. Aku tidak memikirkan haechan.

Di pesawat kak Kun tak berhenti memeluk ku, masalah kuliah ku? Tentu aku langsung pindah kesana. Hingga tanpa ku sadari aku tertidur di pelukan kak Kun.

~~~~~

Haechan POV

Kini aku merasa diri ku sangat bodoh, mengapa aku berani melakukan hal itu, mengapa? Mengapa aku harus menduakan Somi yang jelas jelas mencintaiku dengan tulus.

"Chan, udah yah, kamu cerai kan saja dia, dan nikah sama aku" kata Herin.

Aku hanya terdiam, aku menyesal telah berbuat ini, aku mencintai Somi sungguh mencintai Somi. Aku gk mau kehilangan dia. Somi sedang mengandung anak ku. Aku harus meminta maaf pada Somi.

Tapi ketika hendak pulang, kak doyoung, kak Jaehyun, hina dan mina datang.

"Hebat ya lu, berani banget nyakitin Somi. Parah banget lu" kata kak doyoung

BUG

Satu tonjokan mendarat di pipi sebelah kiri ku. Tapi aku pantas menerima ini semua.

"Dan lu Herin, hebat banget ya sandiwara lu" kata kak doyoung sinis.

"Lu tau chan, dia deketin lu cuma buat ngambil harta lu doang, lu di manfaatin sama dia, sedangkan Somi, apa dia morotin lu? Apa dia muluk muluk sama lu minta ini itu? Ngga kan! Dasar brengs*k lu" kata kak doyoung.

"Heh lu gak perlu ikut campur ya, ini urusan gue sama haechan, jadi lu diem deh" kata Herin.

"Chan, lu sadar, Herin pacar Jaehyun sekarang, tapi lu mau balik lagi sama dia? Dia cuma manfaatin lu" kata kak doyoung lagi.

Aku masih mematung, aku merasa aku sangat bodoh di sini.

"Herin, gue gk percaya lu lakuin ini, mending kita udahin aja deh hubungan kita, ngapain juga gue mencintai orang yang gk cinta sama gue, lagian gue cuma di manfaatin kan sama lu" kata kak jaehyun

"Ya udah sih, gue gak peduli juga, sekarang haechan udah milik gue, jadi terserah deh lu mau ninggalin gue atau gimana pun gue gak peduli, lagian lu bodoh sih, udah tau cuma Di manfaatin ngapain juga lu mau" kata herin

Aku yang mendengar itu sangat tidak percaya, padahal aku tau gmn sikap Herin. Herin benar benar sudah tidak punya akal. Aku benar benar bodoh, aku menyesal tuhan.

BRAK

"STOP, UDAH, GUE UDAH MUTUSIN KALO GUE..."

~~~~~

Haechan mutusin buat apa? Jangan lupa buat vote, komen, dan rekomendasikan ke teman teman kalian:). Follow juga akun ini. Untuk kritik dan saran lgsg dm ke Syfaayuu atau langsung chat ke akun ini. Jangan ragu:). Mohon maaf untuk typo nya:). Makasih:).

✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang