Somi POV
Siapa yang sebenarnya akan menjadi suami ku nanti? Hari ini aku sudah memakai gaun yang mamah suruh, sebenarnya aku tidak mau di jodohkan seperti ini, aku ingin memilih pasangan hidup ku sendiri. Tapi apa daya aku yang tidak bisa apa apa dan harus mengikuti keinginan papah.
Sekarang aku sedang menuju ke restoran milik papah untuk bertemu dengan calon suami ku nanti. Perasaan ku sudah tak karuan, aku gelisah dan sangat penasaran siapa sebenarnya dia?
Ketika sampai, aku sangat terkejut, aku tidak percaya atas apa yang ada di depan ku. Haechan? Dia lseorang lelaki yang aku sangat sayangi di sekolah dari awal masuk. Ingin rasa nya aku menampar wajahku, aku takut ini mimpi.
Ketika papah bertanya kepada ku atas persetujuan perjodohan ini, aku bingung harus berkata apa, mengapa? Karena aku sangat hafal jika haechan memiliki kekasih, yaitu Herin, tapi mengapa dia setuju ketika di jodohkan dengan ku?
Dengan perasaan takut, takut karena aku akan menghancurkan hubungan mereka, dengan berat hati, aku menerima, walau bagaimana pun haechan adalah orang yang aku perjuangkan selama bertahun tahun.
Ketika semua selesai, mamah dan papah meninggalkan aku dan haechan di ruangan ini. Ruangan yang indah dan megah menjadi saksi bisu perjodohan ku dan haechan. Awalnya semua hening, tetapi akhirnya haechan mengajak ku untuk jalan jalan.
Dalam perjalanan, aku memperhatikan haechan yang sedang me nyetir di sebelah ku, dia tampan, baik, dan aku sangat nyaman ketika bersama nya. Tuhan, aku tidak percaya, papah menjodohkan ku dengan orang yang aku sangat sayangi. Aku sampai lupa bahwa haechan memiliki kekasih.
Aku terkejut ketika haechan bertanya "Apa benar kamu menyukai ku dari awal masuk sekolah?" Aku merasa malu, sangat malu, aku bingung harus menjawab apa, aku merasa muka ku memanas, sepertinya muka ku memerah. Ah, apa haechan melihat itu?
Akhirnya haechan bicara "Aku mengerti, aku akan menunggu jawaban mu kapanpun itu", aku bernafas lega sambil tersenyum.
Ketika jalan bersamanya, Haechan mengajak ku ke tempat tempat indah. Aku senang, kita tertawa bersama, aku mendengarkan haechan cerita tentang keluarganya, da begitupun sebaliknya. Lagi lagi kita berdua melupakan tentang Herin.
Haechan mengantarku pulang ke rumah. Setelah sampai, aku mengajak nya mampir, tetapi haechan memilih langsung pulang. Haechan pun pamit dan pergi.
Aku masuk ke rumah dengan wajah yang sumringah, ber bunga bunga sekali. Aku langsung naik ke lantai 2 menuju kamar ku. Setelah di kamar aku buru buru membersihkan diriku agar bisa cepat istirahat. Ketika aku selesai mandi, aku melihat ada notifikasi di smartphone ku, ketika aku melihat "Haechan" Aku bahagia sekali, karena ini pertama kalinya dia menghubungi ku.
Aku membalas pesan dari dirinya. Aku senang sekali, langsung ku addback. Lalu haechan membalas pesan ku dengan menggunakan kata "sayang" oh tidak, seketika aku merasa ingin berteriak sekelas mungkin.
Ketika itu juga, aku mendengar papah dan mamah pulang. Aku langsung menghampiri mereka di bawah. Wajah mereka begitu sumringah, aku bertanya tanya ada apa dengan mereka.
Ketika aku menghampiri mereka, papah bilang padaku bahwa pernikahan aku dan haechan akan dilangsungkan 2 minggu lagi. Aku terkejut, kenapa harus 2 minggu lagi? Sedangkan aku masih ingin sekolah.
Aku memikirkan Herin, bagaimana dengan nya? Apa haechan akan meninggalkan nya demi aku? Aku takut menjadi perusak hubungan mereka. Ya tuhan, kenapa harus seperti ini? Papah dan mamah tidak tau semuanya tentang haechan, mereka hanya tau bahwa haechan itu anak baik dan penyayang. Iya emang benar, tetapi mamah dan papah tidak tau bahwa haechan memiliki kekasih.
Akhirnya mau tidak mau aku menuruti keinginan papah dan mamah, ya walaupun aku belum siap, tetapi jika memang ini sudah jalan dari tuhan, aku siap menerima semuanya walau berat, lagian jika aku setuju, aku harus tetap teguh pada keputusanku.
"Siap tidak siap, mau tidak mau, aku harus menghadapi ini." batin ku
Halo teman teman, kayanya aku lagi semangat update deh, soalnya mood aku lagi bagus, aku usahakan 1 hari 2 chapter. Jangan lupa buat kritik dan sarannya ya, ditunggu di Syfaayuu. Kritik dan saran kalian berharga buat aku. Makasih:)..
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Husband In My Dream❣️ | Lee Haechan [END]
Fanfiction"Aku siap menikah dengannya walau aku mencintai orang lain" - Lee Haechan Highest Rank 🎖1 - lee (18-10-2019) 🎖1 - dreamer (29-10-2019) 🎖2 - qian kun (12-09-2022) Jangan lupa untuk promosikan dan follow akun nya ya:).. Makasih:) Kritik dan saran l...