15 BIG FAT MESS

4.1K 778 159
                                    

Enjoy reading yeorobun. Jangan lupa vomment👍💞

 Jangan lupa vomment👍💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merupakan sebuah kejutan ketika mengetahui kalau Hyunsuk tidak masuk sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merupakan sebuah kejutan ketika mengetahui kalau Hyunsuk tidak masuk sekolah. Hari Rabu ini, para berandalan Silver itu pun kompak tidak masuk sekolah---kecuali Jihoon dan Raesung.

Namun keesokan harinya, mereka yang kemarin absen kini kedatangannya kembali terlihat di sekolah. Tetap kecuali Hyunsuk.

Mengingat kejadian di tempat parkiran itu membuatku tak berhenti memikirkan bagaimana keadaan Hyunsuk setelahnya. Betapa bodohnya aku... Hanya menanyakan sebaris kalimat apa dia baik-baik saja aku masih harus berdebat pada diri sendiri.

Aku mengetahui kabar kalau dia tidak masuk sekolah dari Suah, dan Suah mengetahuinya dari Raesung. Anehnya, ketika aku melihat berandalan Silver itu mereka semua nampak suram dan suasana di antara mereka nampak menegangkan.

Aku mulai bertanya-tanya dan mencium sesuatu yang aneh telah terjadi. Apalagi ketika melihat Jihoon yang tidak bisa hidup tanpa bercocot sepanjang kereta sehari sekali itu terlihat muram dan tidak mengeluarkan lawakan apa pun. Pagi ini mereka semua nampak serius. Belum lagi wajah mereka nampak seperti habis mengalami tindak kekerasan---alias babak belur---kecuali wajah Jihoon dan Raesung yang nampak baik-baik saja. Apa kemarin mereka terlibat tawuran?

Contoh yang paling dekat soal kelakuan aneh mereka adalah Junkyu dan Raesung. Kedua teman sekelasku ini sama sekali tidak seperti biasanya. Apalagi ketika Junkyu nampak berulang kali memasang raut wajah frustasi sambil terus-terusan mengundang amarah guru kami karena dia tidak fokus selama pelajaran berlangsung.

Ada apa, sih? Dan kenapa aku begitu ingin tahu apa yang terjadi pada Hyunsuk dan temannya yang lain?

Sungguh, mengingat bagaimana suara tamparan keras dari Ibunya siang itu membuatku berjengit ngeri. Belum lagi mengingat bagaimana Hyunsuk yang diam berdiri selama beberapa saat di tempat parkir setelah Ibunya pergi. Tatapannya nanar. Dia terguncang, mungkin karena itu.

Sempat terlintas olehku untuk mengiriminya pesan singkat soal permintaan maaf yang tidak sempat aku ucapkan melalui Line. Tapi bagaimana jika ternyata Hyunsuk baik-baik saja dan malah kembali membuatku kesal? Apa itu berarti aku kalah oleh taruhannya karena mengirim pesan singkat untuknya lebih dulu untuk pertama kali?

Mind Sync • hyunsuk [Rewriting]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang