Jungkook tertawa, "aku kan memang berkharisma.." ucap Jungkook tengil.
"Kalau Rose tahu kelakuanmu disini, tamatlah riwayatmu!" Ancam Dahyun.
"Dahyun, kau ingin ice americano lagi?" Tawar Jungkook dengan senyum bak malaikatnya.
"Aku tidak bisa di suap ya!" Seru Dahyun.
Sana tertawa. Membuat kedua sahabat itu menatapnya bingung.
"Wae?" Tanya Dahyun.
Sana menggelengkan kepalanya. "Kalian lucu sekali. Kalian pasti benar2 akrab." Ucapnya manis.
Dahyun tertawa geli. "Berteman dengan Jungkook tidak selucu itu. Sumpah! Dia kebanyakan menjengkelkannya!" Seru Dahyun.
"Hei jangan bicara yang bukan2 kepada Sana! Image ku nanti hancur!" Seru Jungkook.
Dahyun mendelik, "image? Sepertinya aku harus memberi tahu Rose!" Seru Dahyun.
Jungkook panik dan segera kabur ke coffee bar, "aku buatkan kau americano lagi ya Dahyun!" Serunya menyuap Dahyun.
Dahyun hanya geleng2 kepala melihat tingkah sahabatnya itu.
"Rose itu pacar Jungkook?" Tanya Sana.
Dahyun mengangguk, "Rose itu pacar Jungkook, dia juga sahabatku. Nah, pacarku juga sahabat Jungkook, namanya Hanbin. Lalu kami punya sahabat lagi bernama Mino dan Jennie. Kedua orang itu juga berpacaran." Terang Dahyun.
"Waw, pohon keluarga yang lengkap sekali." Ejek Jin yang baru saja menuntaskan americanonya.
"Oh iya. Kalian berdua datang kesini hanya untuk mengunjungi Jungkook? Kalian dari Seoul kan?" Tanya Sana.
Dahyun menggeleng, "kami kesini untuk menghadiri pernikahan dosen kami nanti malam. Kebetulan Jungkook disini jadi mampir dlu." Terang Dahyun.
Sana mengangguk mengerti.
Jungkook datang membawakan cup berisi americano untuk Dahyun.
"Sana," panggil Dahyun. "Jungkook ini selalu tebar pesona ya?" Tanyanya membuat Jungkook panik.
"Tidak ya! Aku ini masih setia pada Rose!" Sangkalnya.
Sana hanya tertawa melihat tingkah Jungkook. Diam2 ia merindukan teman2nya di Seoul. Air wajah Sana berubah menjadi sedih.
Jungkook menyadari perubahan ekspresi Sana. Ia pun berusaha mengalihkan topik pembicaraan.
"Hei, hei. Ayo kita berfoto dan kirim ke grup. Lihat reaksi mereka akan seeprti apa melihat kita Meet up!" Seru Jungkook mengeluarkan ponselnya.
Ia membuka kameranya dan bersiap wefie. Sana dan Jin dengan segala kesadaran diri mereka menarik kursi menjauh agar tidak masuk ke dalam cakupan kamera.
"Kenapa? Ikut saja!" Seru Dahyun menarik Sana mendekat.
Dahyun menoleh pada Jin. "Kau juga ayo masuk sini." Ucapnya.
Jin mau tidak mau ikut berfoto bersama orang2 yang baru dikenalnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter
Fanfiction8 bulan setelah kelulusan, kehidupan geng Gaje sudah tak sama seperti sebelumnya. Mereka terpisahkan jarak dan kesibukan masing-masing. Dapatkan hubungan mereka bertahan? Baik persahabatan maupun cinta?