Jungkook singgah di apotek dan membeli 1 pack masker seperti yang telah dikatakannya pada Rose. Stelah membayar, Jungkook segera memakainya dan mengambil selca untuk dikirimkan pada Rose.
Jungkook : masker ini tak akan
menutupi ketampanankuRose : in your dream 😪😪
Jungkook tertawa melihat balasan Jungkook. Ia pun kembali ke motornya untuk pulang. Namun pandangan Jungkook terhenti pada toko alat kesehatan yang berada tepat di sebelah apotek itu.
Mata Jungkook tertuju pada sebuah alat yang di pajang di dalam lemari. Alat yang seketika mengingatkan ia pada Rose.
"Alat itu yang sering dipakai dokter2 kan?" Tanyanya pada penjaga toko.
"Ah... tensimeter dan stetoskop?" Tanya penjaga toko itu.
"Ya apalah itu namanya." Ucap Jungkook.
Penjaga toko mengangguk. "Ya. Kami punya 6 warna lainnya." Ucapnya.
Jungkook melambaikan tangannya. "Tidak. Warna pink itu saja. Aku ambil 1." Ucapnya Jungkook segera mengeluarkan dompetnya.
Setelah membayar dan mendapatkan Jungkook segera pulang dengan hati bahagia. Sepertinya Rose akan lebih senang jika menerima hadiah seperti ini. Stetoskop dan apalah ini nmanya sangat cocok untuk Rose, Bodohnya Jungkook baru menyadarinya sekarang. Mengapa ia tak terfikirkan sebelumnya. Alih2 mencari hadiah yang muluk2, perlengkapan dokter ini lebih berguna pastinya untuk Rose. Dan esensinya dapat. Jika Rose tak menelfonnya tadi mungkin ia tak akan terfikirkan sama sekali. Cincin itu akan ia simpan untuk 2 atau 3 tahun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter
Fanfiction8 bulan setelah kelulusan, kehidupan geng Gaje sudah tak sama seperti sebelumnya. Mereka terpisahkan jarak dan kesibukan masing-masing. Dapatkan hubungan mereka bertahan? Baik persahabatan maupun cinta?