23

1.6K 162 41
                                    

Sana terkejut melihat sosok Jungkook yang memergokinya melepas cincin pemberian cowok itu. Entah mengapa Jungkook terdengar tak terima Sana melepasnya.

Rose mengernyitkan dahinya bingung. Apa urusan Jungkook dengan cincin Sana. Bukankah itu milik Sana? Terserah Sana dong mau menyimpan atau memakainya. Mengapa ia bertanya seolah2 barang itu ada hubungannya dengan dirinya? Rose menatap Jungkook curiga.

"Bukankah kau sangat menyukai cincin itu? Kenapa kau melepasnya?" Tanga Jungkook masih terdengar posesif.

"Bukankah kau sangat menyukai cincin itu? Kenapa kau melepasnya?" Tanga Jungkook masih terdengar posesif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun ikut bingung melihat reaksi Jungkook. Bukankah berlebihan mengurusi perhiasan orang lain? Terkecuali...

Dahyun menutup mulutnya. Jangan bilang apa yang diduga Hanbin malam tadi benar?! Apakah ini buktinya?!

Sana menyadari perubahan atmosfer di ruang tamu ini dan tertawa untuk mencairkan suasana yang benar2 dingin.

"Ahahahha.... kan kita mau ke pantai. Nanti kalau hilang di laut kan sayang." Ucap Sana beralasan tepat.

Jungkook nampaknya bisa menerima alasan Sana kemudian dengan entengnya duduk di sebelah Rose. Setelah pertanyaannya yang memicu kecurigaan baik dari Rose maupun Dahyun. Jungkook bagaikan tak melakukan sesuatu yang salah. Ia nampak tak memikirkannya.

Dahyun dan Rose masih menatap Jungkook penuh kecurigaan. Sana menelan ludahnya gugup. Ia benar2 tak mengerti mengapa tiba2 Jungkook menanyakan pertanyaan posesif seperti itu. Memang cincin itu pemberian Jungkook tapi membahasnya di depan Rose pasti akan membuat pacarnya itu salah paham bukan? Sebenarnya apa yang Jungkook fikirkan?

Rose segera membuang jauh2 fikiran negatifnya dan mencoba mengingat kebaikan2 Jungkook selama ini. Betapa sayangnya cowok itu pada dirinya. Terlebih kado yang diberikannya malam tadi. Rose segera menenangkan dirinya untuk tak memikirkan hal negatif tentang Jungkook. Ia terus berusaha berpostif thinking.

Lain halnya dengan Dahyun. Cewek super positif thinking ini jarang2 memiliki pemikiran negatif tentang orang lain. Dan orang ini adalah Jungkook. Sahabat sekaligus pacar sahabatnya. Entah mengapa Dahyun merasa gelagat Jungkook benar2 patut di curigai.

Setelah semua selesai mandi, siap2 dan sarapan. Mereka siap untuk berangkat ke pantai Haeundae. Mereka berangkat dengan mobil Hyundai Santa Fe milik ayah Jungkook. Dengan Jungkook di kursi supir, Rose di sebelahnya, Dahyun dan Sana di kursi tengah dan Hanbin serta Jin di kursi belakang.

Perjalanan mereka sekitar 50 menit dari rumah Jungkook. Sesampainya disana, terbentang payung berwarna warni di sepanjang bibir pantai dengan pasir putih yang indah itu. Membuat geng Jungkook girang dan antusias untuk beramain disana. Tidak banyak orang yang berjemur dan bermain di pantai dikarenakan hari ini bukan weekend. Dan sekarang masih tegolong pagi. Meskipun ada drama telat bangun dulu tadi.

Setelah menyewa payung dan pelampung. Mereka berganti pakaian dan siap untuk berenang.

 Mereka berganti pakaian dan siap untuk berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
New ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang