"Sana! Jin! Ayo siniiii!!" Seru Dahyun dari tengah laut.
Sana menoleh, tersenyum dan melambaikan tangannya, "aku kesanaaa!" Serunya senang.
Sana menoleh pada Jin dan memberikan ponselnya pada Jin. "Jin, aku titip ponselku ya. Kau tidak berenang kan?" Tanya Sana yang dibalas dengan anggukan grogi Jin.
Sana pun lantas berlari ke laut dan berenang menghampiri Dahyun. Meninggalkan Jin yang termenung sendiri di pinggir pantai.
Sana bersyukur Dahyun memanggilnya. Sana dapat meninggalkan Jin dan memberikan waktu untuk cowok itu sendiri. Tak terganggu dan terbebani dengan kehadirannya. Sana tidak ingin hubungan mereka menjadi awkward karena di pasang2kan.
Jin memang baik, ramah dan hangat. Jin terlalu baik hingga tak bisa mengatakan pada Sana bahwa ia terganggu dengan "triple date" ini. Untung saja Sana dapat dengan cepat menyadarinya. Pikir Sana.
Setelah Sana bergabung dengan Dahyun dan Hanbin, tak lama kemudian Rose dan juga Jungkook bergabung dengan mereka. Jin hanya menonton di bawah payung pantainya sendirian. Mereka sedang asyik2nya saling menyemburkan air laut dan bermain bersama.
Nampak asyik. Namun Jin tak bisa ikut. Ia tak bisa berenang. Andaikan ia bisa menyusul Sana dan ikut bermain air. Sungguh indah. Melihat Sana begitu riang di dalam air. Jin ingin turut serta melukiskan senyum di wajah Sana.
Jin memantapkan hatinya dan mulai bertekad untuk berenang. Ia harus melawan ketakutannya. Demi bisa bersama Sana. Ia harus masuk ke laut agar tidak dipandang sebagai pecundang. Sudah cukup ia mempermalukan dirinya kemarin. Ia harus menunjukkan pada Sana bahwa ia seorang lelaki.
Jin menyimpan ponsel Sana di tasnya. Berjalan perlahan ke arah laut. Matanya memancarkan tekad kuat. Ia berhasil melawan rasa takutnya. Meskipun kakinya gemetar dan dadanya berdegup kencang, namun Jin tak menghiraukannya.
Kedua kakinya kini sudah menyentuh air laut yang dingin. Jin menatap teman2nya di tengah lautan. Mereka terlihat bersenang2. Terlebih melihat senyuman cerah Sana. Jin ingin ikut bergabung.
Dahyun menyadari pergerakan Jin yang menuju ke arah mereka. Ia melambai dan memanggil Jin.
"Jiiin! Kemari!!!" Serunya diatas bannya.
Jin hanya diam dan terus menguatkan dirinya untuk berjalan ke arah teman2nya. Pasir yang diinjaknya semakin lama semakin dalam. Kini air laut sudah sampai dadanya. Jin berhenti untuk kembali memantapkan hatinya.
Tinggal sedikit lagi. Ia harus sampai ke tempat teman2nya bermain di tengah lautan. Tapi ia tak tahu bagaimana cara berenang. Ia pikir laut tidak akan sedalam ini. Ia pikir ia bisa sampai di titik teman2nya berada hanya dengan berjalan di dalam air. Tapi ternyata ia salah. Jin ragu untuk melanjutkan langkahnya. Ia tidak tahu bagaimana caranya untuk maju, sedangkan kakinya dapat merasakan selangkah lagi ia melangkahkan kakinya, mungkin air laut akan sampai di wajahnya.
Jin nampak kebingungan di seberang sana. Dan teman2nya menyadari itu.
"Sedang apa dia?" Tanya Hanbin bingung melihat gelagat Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter
Fanfiction8 bulan setelah kelulusan, kehidupan geng Gaje sudah tak sama seperti sebelumnya. Mereka terpisahkan jarak dan kesibukan masing-masing. Dapatkan hubungan mereka bertahan? Baik persahabatan maupun cinta?