Rose sedang menata piring di meja untuk makan malam mereka. Ia menoleh kepada Dahyun yang sedang mengisi air di masing2 gelas di atas meja.
"Kau panggil lah Jungkook dan Hanbin kesini. Makanan sudah siap." Ucapnya pada Dahyun.
Dahyun mengangguk mengerti dan menaruh teko di tangannya kemudian berjalan ke teras rumah untuk memanggil Jungkook dan Hanbin.
Dari luar terdengar suara gaduh. Dahyun segera berlari mendatangi sumber suara. Betapa terkejutnya Dahyun melihat Hanbin seperti orang kesetanan menghajar Jungkook yang meringkuk di lantai tanpa perlawanan.
"Hanbiiin!!!" Pekik Dahyun berusaha melerai Pacarnya itu.
Wajah Hanbin benar2 merah penuh amarah. Urat2 di wajahnya keluar. Nafasnya naik turun. Matanya berkilat. Persis orang kesetanan. Dahyun benar2 tak mengira bisa melihat sosok Hanbin yang seperti ini. Dan lagi, lawannya adalah Jungkook. Sebenarnya apa yang telah terjadi?!
"Kau kenapa?" Tanya Dahyun cemas.
Hanbin masih menatap Jungkook penuh amarah. "Dia." Ucap Hanbin seraya menunjuk Jungkook yang merintih kesakitan. "Dia telah mencium Sana." Ucap Hanbin benar2 bagaikan petir menyambar Dahyun.
Dahyun menoleh ke arah Jungkook yang benar2 tak berkutik. Ia menarik Jungkook untuk duduk dan mencengkram kedua lengan cowok itu sambil menatapnya penuh amarah.
"Benar yang dikatakan Hanbin?" Tanyanya dengan suara bergetar.
Air matanya sudah mengumpul di pelupuk matanya. Ia benar2 marah sekarang.
Jungkook hanya diam. Dari lubuk hatinya yang terdalampun mengakui perbuatannya salah dan tak bisa dimaafkan.
Dahyun menguatkan cengkramannya membuat Jungkook mengaduh kesakitan. "Kenapa kau melakukan itu?!!! Jawab Jungkook!!" Serunya benar2 marah.
"Apakah Sana menggodamu?!!!" Tanya Hanbin dengan nada tinggi.
Jungkook lantas menggeleng cepat. "Bukan! Aku bisa bersumpah bukan dia yang salah! Semua benar2 kesalahanku!!" Seru Jungkook menepuk dadanya dan mengakui semuanya.
Dahyun benar2 sangat marah. Ia tak percaya atas apa yang barusan di dengarnya. Ia benar2 kecewa terhadap Jungkook. Bisa2nya sahabatnya ini mengkhianati cinta Rose.
Plakkkk!!!
Dahyun menampar wajah Jungkook dengan kencang. Air matanya jatuh bersama seluruh amarahnya yang memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter
Fanfiction8 bulan setelah kelulusan, kehidupan geng Gaje sudah tak sama seperti sebelumnya. Mereka terpisahkan jarak dan kesibukan masing-masing. Dapatkan hubungan mereka bertahan? Baik persahabatan maupun cinta?