Ya. Jungkook menarik tangan Rose dan membuat cewek itu tak bisa masuk ke dalam kabin kedua sahabatnya. Rose nampak ingin protes karena tentu saja ia tak suka harus terjebak disebuah ruangan sempit hanya berdua dengan 'sang mantan'. Bisa2 move on Rose gagal kan?
Namun Rose mengurungkan niatnya untuk protes ketika melihat ekspresi wajah Jungkook yang nampak serius dan keras tak seperti biasanya. Pintu kabin Dahbin tertutup dan mereka melambaikan tangan dengan senyum lebar mereka kepada pasangan Rosekook ketika cable car mereka mulai berjalan.
Petugas cable car tersenyum melihat pasangan yang tersisa, yaitu Rosekook. Yang satu wajahnya cemberut, yang satu wajahnya keras, pasti keduanya sedang tidak dalam hubungan yang baik. Mungkin cable car ini dapat membuat hubungan keduanya membaik.
Petugas bernama Jisoo itu pun membukakan pintu kabin dan mempersilahkan keduanya untuk masuk.
Rose segera menghempaskan tangannya yang sejak tadi di genggam Jungkook dan masuk duluan ke dalam kabin. Jungkook menyusul setelah Rose.
Masih dengan senyum ramahnya. Jisoo menutup pintu kabin, namun sebelum itu ia berkata, "semoga saat turun sudah tidak marahan lagi yaaa.." ucapnya membuat Rose bereaksi dengan menampilkan wajah terkejutnya.
Namun pintu kabin terlanjut tertutup dan kabin mereka mulai bergerak berjalan meninggalkan tempat itu. Rose tak sempat memprotes ucapan petugas cable car itu.
Rose mendengus dan menghempaskan dirinya duduk di bangku kabin. Jungkook pun duduk diseberang Rose. Ia menundukkan kepalanya. Ekspresi wajahnya masih keras. Rose memalingkan wajahnya, berusaha mencari pemandangan. Setidaknya ia tak perlu melihat wajah Jungkook.
....
....
....
Hanya kesunyian yang ada di antara mereka. Keduanya menundukkan kepala mereka masing2 menghindari kontak mata.
Sekeliling mereka gelap. Namun mereka masih bisa melihat laut lepas di bawah mereka. Jujur. Pemandangan ini cukup mengerikan mengingat kabin mereka adalah kabin dengan lantai kristal yaitu kaca transparan. Berada diatas laut dengan ketinggian seperti sekarang benar2 membuat keduanya merinding.
Rose dan Jungkook mengangkat wajah keduanya, tanpa sengaja bertatapan. Namun segera keduanya memalingkan wajah mereka. Tetapi keduanya tahu pasti, mereka berdua sama2 takut!
Rose akhirnya berdeham. Ia melirik Jungkook dari ekor matanya. Cowok itu masih enggan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter
Fanfiction8 bulan setelah kelulusan, kehidupan geng Gaje sudah tak sama seperti sebelumnya. Mereka terpisahkan jarak dan kesibukan masing-masing. Dapatkan hubungan mereka bertahan? Baik persahabatan maupun cinta?