Epilog

3.7K 231 48
                                    

Kisahku tetap sama...

Malam kelam yang kulalui tetap berakhir dengan pagi yang indah, walau terkadang bintang tak menemani, tapi tetap sama bukan berarti ia pergi, kenyataannya ia tetap ada walau mungkin tak bisa dilihat dengan mata...

Pagiku tetap hadir dengan seberkas sinar sang mentari, kembali memberi kekuatan yang selalu aku perlukan, dan kembali memberi keyakinan yang aku butuhkan...

Bersamanya, aku tahu bahwa tak ada luka yang sia-sia, kenyataannya aku takkan pernah tahu bagaimana itu bahagia tanpa duka...

Tak ada sesal yang datang ketika cinta itu datang bersamaan dengan duka, ketika duka itu harus kulalui karenanya dan cinta itu tetap kuberikan padanya. Kenyataannya, karena dia aku belajar apa artinya kuat, dan apa artinya merelakan...

Tuhan benar dengan janjinya, ketika kita merelakan sesuatu maka akan diganti dengan yang lebih baik. Aku sudah membuktikannya, saat aku mulai merelakan semua yang telah kulakukan, Tuhan memberikan karunia yang tak terhingga dengan membiarkan aku bisa hidup bersamanya...

Tak banyak yang aku minta, jika kelak aku diberi kesempatan untuk lahir kembali, maka biarkan aku tetap menjadi diriku, dan biarkan aku tetap menemukannya dengan caraku...

Teruntuk cinta yang selalu tersimpan selamanya...

Jeon Jungkook & Chou Tzuyu












▪▪🍃▪▪






Assalamu'alaikum,,,

Ammpuunnnnn🙏🙏🙏 apa itu? Epilog macam apa itu? Maafkan teman2, sungguh aku telah kehilangang ide untuk membuat suguhan penutup yang ngena di hati.. Kemana hilangnya kata-kata ituuuu?? Kemana dia pergi??

Semoga kalian mau memaafkanku, Saranghae Chingudeulll❤❤❤

Terimakasih

-syifatiandi99-

Love In Sorrow [Again] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang