17

279 28 0
                                    


"Waalaikumsalam Wr. Wb., hari ini ibu mau ngasih tugas kelompok"

"Tugas kelompok apa Bu?" Kata salah satu murid yaitu Gerin.

"Gerin saya lagi mau menjelaskan jangan memotong pembicaraan saya!!" Kata Bu guru dengan bada tinggi.

"Maaf Bu" kata Gerin sambil senyum.

"Ya sudah gini kalian buka hal 105 di buku paket kalian tertulis tugas kelompok yaitu buat video iklan sederhana, mengerti?"

"Bu itu iklan apa saja?" Tanya salah satu murid.

"Boleh apa saja produk buatan kalian juga boleh"

"Bu satu kelompok berapa orang?" Tanya salah satu murid.

"Siapa yang milih kelompok?" Tanya salah satu murid.

"Karena ibu sedang berbaik hati jadi kelompoknya ibu yang milih"

"Yah ibu"

"Ibu mah nggak seru"

"Bu jahat"

Itulah murid - murid IPA -1 saat dibagi kelompok ingin memilih sendiri agar bisa bersama gengnya.

"Jadi kelompoknya adalah teman sebangku"

"Ibu kok teman sebangku sih kan cuman dua orang doang?" Tanya Kanaya kesal bukan karena cuman dua orang melainkan karena satu kelompok bersama Reihan.

"Yah kan ini iklan jadi dia juga cukup dan cewek cowok jadi pas, tapi ibu harap jangan ada yang malah pacaran yah"

"Maleus banget pacaran sama nih orang" kata Kanaya kesal sambil melihat Reihan yang ada di sebelahnya.

"Ih gua juga ogah yah" kata Reihan.

"Gua juga sama mending gua jomblo seumur hidup daripada pacaran sama lo" kata Kanaya.

"Ih gua mah mending pacaran sama member IOI daripada sama lo" kata Reihan.

"Ih keenakan lo nya dong"

"Yah lo sih itu mah, kan gue nggak pernah nuntut buat lo ngejomblo seumur hidup"

"Ah bodo ah"

"Tuh tau lo bodoh" kata Reihan.

"gue bilangnya bodo bukan bodoh" kata Kanaya.

"Bodoh"

"Bodo"

"Bodoh"

"Bodo"

"Mulai lagi" kataku ikut kesal melihat mereka berantem terus lama - lama pindah kelas ato sekalian pindah sekolah. Dan mereka langsung diam.

"Tugas ini dikumpulin 2 minggu lagi dan lebih cepat lebih baik" kata guru tersebut.

***

Kringgg
Bel istirahat berbunyi.

"Makan yuk" ajak Kanaya.

"Yuk" jawabku.

Di kantin kita menemukan si Alan jadi kita duduk bareng dia dan juga sekalian minta traktiran lumayan uang jajannya utuh bisa nabung buat pergi ke Korea bukan Korea Utara yah tapi Korea Selatan buat ketemu Oppa yang di sana maleus ngeliat Oppa yang disini bukannya ganteng malah aki - aki adanya.

"Kok udah lama sih nggak liat kamu?" Tanyaku ke Alan.

"Biasa sibuk" kata dia.

"Dih sok sibuk amat" kataku.

"Sorry yah aku ini orang penting" katanya santai.

"BODO" kataku sama Kanaya.

"Yaudah kalo kalian nggak percaya"

"Nih orang udah minum obat belum sih" kataku.

"Bukan belum minum obat tapi kebanyakan obat" kata Alan sambil mukanya di jelek - jelekkan.

"Pantesan, muka kamu digituin jadi mirip" kataku.

"Mirip apa?, monyet" kata Alan.

"Bukan aku yah yang ngomong tapi kamu sendiri" kataku.

"Hahaha" si Kanaya malah ketawa mulu dari tadi.

"Aduh salah ngomong"

.

.

.

.

.

.

.

Jgn lupa vote sama coment yahh❤️😘😍🙏🏻

First loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang