42

162 8 0
                                    


"Eitsssss, main pergi aja" kata orang yang baru datang di depan pintu sambil dengan cengiran khasnya itu, yang sangat membuatku tambah kesal.

"Lagian lama bener" kataku sudah kesel banget.

"Ya maaf, Yaudah yuk ke kantin" kata Alan.

Dan kita pun sampai ke kantin dan biasa kita jajan bakso always with pangsit dan jangan lupa juga minumnya nanti seret lagi. Nggak lama setelah memesan sudah datang lagi makanan kita. Akhirnya kita pun makan, nggak ada pembicaraan cukup hening, pengaruh terlalu fokus sama makan laper banget. Dan kita pun sudah selesai makan.

"Gila kenyang banget, alhamdulillah" kataku kekenyangan.

"Oh iya Sya, lo udh sehat kan?" Tanya Kanaya.

"Iya, napa dah?" Kataku.

"Gua boleh main yah pulang sekolah mau cerita" kata Kanaya.

"Oh Yaudah" kataku.

"Gua nya ngga di ajak?" Kata Alan.

"Kagak" kataku dan Kanaya bersamaan.

"Sabar gua mah, udah biasa kok di gini in" kata dia.

"Ih baperan" kataku.

Dan kita pun berlanjut ngobrol nggak jelas di kantin, karena masih ada waktu lagi sebelum masuk, dan dari kejauhan Jun melihat Asya dan teman - temannya.

"Kok gua ngerasa sepi yah, nggak ngobrol sama Asya" batin Jun.

Tidak lama kemudian bel masuk kelas pun berbunyi. Akhirnya kita pun ke kelas mengakhiri pembicaraan yang semakin nggak jelas. Dan melanjutkan pembelajaran lagi.

***

Dan tidak terasa lagi udah istirahat kedua dan aku dan juga Kanaya langsung otw ke masjid yang pasti buat shalat. Sesampainya di masjid kita terlebih dahulu wudhu dan setelah itu shalat berjamaah. Dan selesai shalat kita langsung otw ke kantin.

"Sya, mau makan apa?" Kata Alan.

"Apaan yah, minum aja deh" kataku.

"Makan atuh, badan udah kek kertas gitu" kata Alan.

"Ih lagi males" kataku.

"Sakit lagi nanti" kata Alan.

"Maksa banget"

"Udah sih napa pada ribut" kata Kanaya.

"Lagian maksa banget sih Alan" kataku.

"Ya dia kan mau lo sehat" kata Kanaya.

"Iya nanti aja di rumah langsung makan 2 porsi" kataku.

"Yaudah terserah deh" kata Kanaya.

Akhirnya Alan pun memesankan makanan dan minumannya. Dan nggak lama kemudian dia sudah membawa makanan dan juga minumannya.

"This is for you" kata Alan sambil kasih makanan dan minuman ke Kanaya.

"Makasih"

"And this for you" kata Alan sambil kasih minuman ke Asya.

"Thanks"

Dan kita pun menikmati makanan dan minumannya dengan khidmat udah kayak upacara bendera hari Senin.

"Asya" panggil seseorang yang baru saja datang.

"Ya?" Kataku.











.

.

.

.

.

Jangan lupa voment yah😍❤️😘🥰

First loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang