34

188 18 0
                                    


Si Unch❤️

Assalamualaikum dimana?

Dan tidak di jawab - jawab oleh Kanaya ternyata ada notif dari Jun. Aku pun membukanya.

Jun

Woi
Dimana?
Gua tunggu di taman sekolah
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P

"Gila nih orang ngespam" batinku.

"Oh iya Alan kak Nata aku pergi dulu yah maaf nanti kita lanjut ngobrolnya" kataku dan langsung pergi menuju ke taman sekolah. Dan di bangku taman sekolah sudah terlihat ada Jun. Aku pun menghampirinya.

"Assalamualaikum" kataku.

"Waalaikumsalam, lo darimana aja sih gua tungguin juga" kata Jun kesal.

"Maaf baru kebaca tadi, emang ada apaan sih?" Kataku.

"Gua mau nanya tantangan lo apaaan?" Kata dia penasaran.

"oh iya semalem aku ketiduran jadi lupa mau ngasih tau" kataku.

"Yaudah jawab" kata Jun.

"Lo harus jadi babu aku selama 4 hari"

"Hah?" Kata Jun tidak percaya.

"Kurang mau ditambahin" kata ku.

"Yaudah gue turutin mulai kapan?" Tanyanya.

"Sekarang, oh iya aku minta kamu harus hapusin 1 permintaan yg bakal aku turutin jadi tinggal satu lagi" kataku.

"Nggak bisa gitu" kata dia.

"Ya bisalah kan kamu babu jadi harus nurut"

"Yaudah iya" kata dia pasrah.

Kringgg
Bel masuk berbunyi.

Aku pun langsung pergi ke kelas begitupun Jun. Masuk kelas kita pun langsung tadarus, literasi dan lain sebagainya.

***

Kringgg
Bel istirahat berbunyi.

Orang pada keluar kelas menuju kantin untuk makan sama minum masa buat main golf ada juga sih yang ke lapangan main sepak bola atau basket.

"Kanaya tumben tadi datengnya telat?" Tanyaku. Emang sebenarnya dari tadi belum nanya soalnya serius belajar ngga sempet nanya.

"Itu mobil mama gue bannya kempes ya akhirnya naik go car nunggunya lama Yaudah jadi siang" kata Kanaya.

"Uh uh uh kasihan" kataku. Dan si Reihan tiba - tiba ngasih isyarat kalo mau ngobrol sama aku.

"Makan yuk laper" kata Kanaya.

"Aduh aku lagi males makan kamu sama Alan aja gih" kataku.

"Yaudah gua sama Alan yah"

"Iya"

Kanaya dan Alan pun pergi ke kantin.

"Kenapa sih?" kataku.

"Kita ngomong di bangku lapangan aja" kata Reihan.

Kita pun pergi ke lapangan dan duduk di bangku lapangan. Kita pun ngobrol di sana. Dan ternyata ada yang tak sengaja memperhatikan kita Jun kebetulan sedang main basket, kak Nata sedang main sepak bola dan Kanaya kebetulan lewat.

"Asya sama siapa?" Batin Jun.

"Siapa lagi ini" batin kak Nata.

"Kok gue ngga suka liat Asya sama Reihan" batin Kanaya.

.

.

.

.

.

.

.

Jgn lupa vote sama coment yah❤️😍😘
Makasih

First loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang