32

206 20 3
                                    


Kita pun main PS dengan serius dan karena tidak merasa tertantang aku pun mengusulkan.

"Gimana kalo yang menang sampai 5 kali berarti dia boleh ngasih tantangan, Deal?"

"Deal"

Kita pun melanjutkan main dan sampe pada akhirnya final round menentukan siapa yang menang karena kita seri 4 - 4 jadi ini tuh dag dig dug ser gimana gitu dan nggak lama kemudian kita sudah dapat pemenangnya yang sudah pasti pemenangnya aku dan ternyata si Jun nggak jago banget mainnya.

"Cie kalah" kataku.

"Apaan sih" kata dia.

"Uh kasian jangan nangis yah" candaku.

"Gue tuh cuman ngalah" kata dia membela dirinya yang padahal kenyataannya emang dia kalah dengan Asya.

"Nanti di beliin balon ya nak" candaku lagi.

"Apa tantangannya?" Tanya dia datar.

"Emmm apa yah"

"Yaudah gua mau pulang dulu" kata dia sambil berjalan pergi keluar.

"Eh kabur nih orang" kataku sambil ngejar dia.

"Emang lo udh tau mau ngasih tantangan apa?" Tanya dia.

"Belum"

"Yaudah nanti aja di chat kalo nggak besok di sekolah" kata dia.

"Yaudah deh" kataku.

Dia pun pergi. Aku pun naik ke atas ke kamarku biasa lah nonton drakor kebetulan lagi nonton Welcome to waikiki season 2 dan sebelumnya aku udah nonton yang season 1. Dan nggak lama kemudian mama dan ayahku datang aku pun makan malam bersama keluargaku. Setelah itu bobo cantik deh.

***

Sekarang jam 06.10 aku sudah naik mobil ayahku untuk pergi ke sekolah gini - gini aku anak rajin datengnya pagi. Jam 06.30 aku sampai di sekolah aku pun turun dari mobil dan melihat seseorang.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jangan lupa vote sama komen yah😍🙏🏻❤️😘

First loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang