Kringgg
Bel masuk pun berbunyi. Aku langsung menempati tempat dudukku yang bersebelahan dengan Kanaya sahabatku yang paling unch unch pokoknya. Tidak lama kemudian ada guru masuk ke kelas kami."Assalamualaikum" kata pak guru tersebut.
"Waalaikumsalam, pak" jawab murid2 dgn kompak.
"Perkenalkan saya wali kelas kalian sekaligus guru matematika kalian nama saya pak Muhammad Afriadi panggil aja pak Afriadi dan kalian harus santai aja kalo belajar sama saya OK?" Kata guru tersebut.
"OK Pak" jawab murid kompak.
"Kyaa gurunya ganteng bingitss kayaknya masih muda deh" bisik murid dibelakangku ke temannya.
"Iya iya ganteng bingitss" jawab temennya.
"Ada yang mau ditanyakan ke saya?" Kata Pak Afriadi.
"Pak udah punya pacar belum?"
"Pak gimana bisa bapak bisa ganteng?"
"Pak udh nikah belom?"
"Pak kok bapak ganteng banget sih"
Begitulah murid - murid cewek menanyakan hal2 yg aneh ke Pak Afriadi sampai Pak Afriadi ketawa melihat tingkah murid2nya. Tapi aku sama Kanaya nggak ikut2an yah😄. Lain halnya dengan cowok2.
"Centil banget sih jadi cewek"
"Begitu amat ke guru"
"Kalem dong kayak Asya sama Kanaya"
Dan malah mereka pada ribut adu mulut aku, Kanaya sama Pak Afriadi hanya melihat tingkah mereka sedang adu mulut.
"Sudah - sudah kalian diam" kata Pak Afriadi dengan tegas.
Akhirnya murid2 pun diam dan Pak Afriadi menyuruh untuk kita memilih ketua kelas, wakil, sekretaris, bendahara dll. Aku ke pilih menjadi sekretaris dan Kanaya sekretaris 2.
***
Kringggg
Bel istirahat berbunyi. Aku dan Kanaya tidak ke kantin karena males makan dan menetap di kelas."Asya nggak makan?" Kata org yg baru datang.
"Eh Alan, iya nich maleus" jawabku
"Oh, sapa tuh?" Tanyanya sambil menunjuk Kanaya.
"Kanaya sahabat aku waktu SD masa nggak inget" kataku.
"Kanaya Sheeva?" Kata dia.
"Lo Alan kan?"
"Iya orang yang paling imut sedunia ini"
"Gila dulu lo ingusan sekarang lumayan juga mukanya"
"Sori itu kan dulu" jawabnya.
"Jadi nyamuk akyu" kataku.
"Cieeee ngambek di diemin" kata Alan.
"Apaan sih" kataku dengan nada kesal.
"Tambah lucu deh kalo ngambek" katanya.
"BODO AMAT" kataku.
Nggak lama ada yang ngetok pintu kelas.
"Masuk nggak digembok eh salah maksudnya nggak dikunci" kataku.
"Ada ketua kelas?" Tanya org tersebut. Akupun langsung nyamperin orangnya.
"Ada apa?, ketua kelasnya g ada" kataku terkejut.
"Oh dia si Kang Jun" batinku.
"Lo?" Kata dia.
"Gue kenapa?" Kataku.
"Lo yang ngancem gue kan?" Tanyanya.
"Iya, emang kenapa?"
"Gpp" kata dia agak gugup.
"Ada apa manggil ketua kelas?" Tanyaku.
"Gue nyari ketua kelas bukan lo!"
"Gue sekretaris, gue bakal sampein ke ketua kelas tenang aja" kataku.
"Ini gue mau ngasih tau udah mulai dibuka eskul basket jadi kalo ada yang mau daftar tulis di kertas ini nanti kalo udah kasih ke gue, gue kelas 11 IPA -1" katanya sambil ngasih kertas.
"Oh cuman mau ngasih tau gitu doang ribet banget dah" batinku.
"Siap nanti bakal dianterin kok gue mah orgnya dapat dipercaya" kataku.
"Gua pergi dulu" kata dia sambil pergi ke luar kelas.
"Iya kak"
"Pake pamit segal pergi mah pergi aja ngapain bilang2 emang gue emak lo untung Kaka kelas" batinku.
***
Kringgg
Bel pulang pun berbunyi. Tak terasa sudah pulang lagi perasaan barusan aku lahir😁😁😁."Asya pulang naik apa?" Tanya Kanaya.
"Naik mobil yang supirnya gonta - ganti dong" kataku.
"Ya naik apa?" Kata dia.
"Angkot" kataku.
"Bilang dari tadi kek"
"Ini tuh beda angkotnya full AC, wifi, TV lengkap dah sampe berenang aja bisa" candaku.
"Bukan temen gue" kata dia pergi ngejauh. Aku pun menuju gerbang belakang sekolah menunggu angkot. Saat menunggu ada orang yang memanggilku.
.
.
.
.
.
.
Siapa yang manggil yah apa mang suep😁 ato sapa hayooo..
Jgn lupa vote yah.. sama komen juga OK
KAMU SEDANG MEMBACA
First love
Teen Fiction" mulai hari ini jam ini menit ini detik ini HIDUP LO NGGAK AKAN TENANG!!!! Karena lo udh ingkar janji" kata asya dgn tegas "OK " dengan santainya dia jawab gitu. - 27 Januari 2019