Arga POV
Hei, kenalin nama gue Arga Aldi Alfianto. Gue anak dari papa Arman Wicaksono sama mama Emy tristanti.
Papa gue seorang CEO di perusahaannya sendiri, yang bernama AW corp. Perusahaan yang mengurus tentang periklanan. Kalau mau info lebih lanjut, tanya langsung aja sama bokap gue. Gue belum cukup ngerti soal dunia bisnis.
Kalau mama gue adalah seorang ibu rumah tangga. Tapi dulu nyokap gue pernah cerita, kalau dulunya mama gue seorang model.
Dan tentunya sebelum nyokap gue sama bokap gue nikah. Terus setelah nyokap gue nikah, nyokap gue berhenti jadi model. Katanya mau jadi istri yang baik dan jadi ibu yang baik. Wisss the best kan nyokap gue. Wkwkw.Gue juga punya temen, namanya aldo sama Satya. Dua orang ini bisa dibilang temen plek gue. Karna dari kecil, dari gue yang masih ingusan, dua orang ini udah jadi temen gue. Dan alhamdulilah sampe sebesar gini.
Kalau mengenai sifat, Aldo sama si Satya sifatnya beda jauh. Suerrr deh kagak bohong gue. Si satya, orangnya pendiem dan nggak banyak omong. Nah kalau si aldo, beehhhh cerewet minta ampun. Kayak cewek pokoknya. Kalau ngomong suka lupa ngeremnya. Tapi yang paling penting, gue salut sama Mereka. Mereka temen best gue banget.
SMA BAKTIRAYA, itulah nama sekolah yang udah gue tempatin 2 tahun setengah belakangan ini. Dan saat ini gue duduk di kelas 12. Lebih tepatnya sih 12 IPA 1.
Saat ini gue lagi santai santainya jalan dikoridor, tiba tiba gue ngeliat cewek kayak bingung nyari sesuatu. Kalau gue lihat lihat sih, kayaknya tu cewek murid baru deh. Karna kalau gue lihat lagi, dandanan tu cewek kayaknya asing di sekolah ini. Bukan dandanan make up sih, tapi dandanan cara pakai bajunya. Tu cewek kayak ada versi tomboy tomboynya gitu.
Gue terus aja jalan tanpa merduliin dia. Karna perlu kalian tahu, gue ini tipe orang yang nggak pedulian. Bukannya gue jahat atau apalah itu, tapi gue cuma nggak mau ikut campur urusan orang lain. Tapi tu cewek kayaknya jalan tapi nggak liat jalannya deh. Matanya terus terusan ngeliatin papan tulisan yang ada di setiap pintu. Mau negur sih, tapi males ngomong. Gua udah coba ngehindar buat nggak ada adegan tabrak menabrak. Tapi ya gitu, tu cewek jalan tapi matanya mantengin papan nama pintu, jadi mau nggak mau adegan tabrak menabrak akhirnya terjadi.
Brukkkk
Yah, jatuhkan lu. Makanya kalau jalan kagak usah ngeliatin yang lain. Berhubung gue laki dan dia cewek, tenaga gue sama dia lebih kuat gue. Dan gitu, tu cewek mau nggak mau harus jatuh kelantai.
Kalau gue liat, tu cewek nunduk terus kayak nahan marah gitu. Tapi kan ini bukan salah gue ya kan. Dia yang nabrak masa mau marah sama gue yang seharusnya jadi korbannya.
Gue masih berdiri di depannya, mau nolong tapi males. Gue liatin aja tuh cewek mau ngapain. Terus tiba tiba tu cewek ngangkat kepalanya. Yang semula nunduk kemudian natap ke atas dan tepat ke wajah gue. Mata kita saling bertemu. Sumpah, gue terpesona sama matanya, jantung gue juga udah mulai konser njir. Perasaan waktu gue ngeliat dia yang pertama tadi kagak begini begini amat. Terus masa gue cuma hadep hadepan kayak gini gue langsung terpesona woi. Mau taruh dimana muka gue ini. Gue yang terkenal kagak pernah pacaran, masa tiba tiba langsung jatuh cinta gini. Dan anehnya cuma tatap tatapan mata gini gue udah jatuh cinta.
Huh, jati diri gue yang swag, melayang sudah deh. Saat tu cewek mau ngucapin sesuatu saat itu juga gue langsung potong omongannya.
"Makanya kalau punya mata dipakai."
Persetan dengan gue yang kasian sama tu cewek gara gara ucapan gue, kekuatan swag gue harus gue tunjukkin. Asli, gue sebenernya kasian sama tu cewek. Mau bantuin tapi gengsi gue kelewat gede. Akhirnya, kalau gue disini lama lama bisa bisa ke swag an gue runtuh gara gara bantuin tu cewek, jadi gue langsung pergi aja ninggalin tu cewek.
Tapi tenang aja, berhubung dikoridor ini udah sepi, gara gara semua murid sudah masuk kelas, karena bel masuk udah bunyi. Jadi gue diem diem ngumpet sambil merhatiin tu cewek.
Gue liatin terus. Tu cewek kayaknya kesel banget gara gara omongan gue. Setelah tu cewek berdiri, tiba tiba ada murid cowok yang lagi jalan sambil bawa buku. Gue lihat, tu cewek kayak negur tu cowok dan kayak tanya tanya gitu.
Setelah pengamatan gue dari tadi, tu cewek sebenarnya lagi cari ruang kepala sekolah. Berhubung gue tadi langsung ninggalin tu cewek gitu aja, jadi menurut insting gue tu cewek langsung nanya sama siapapun murid yang masih berkeliaran di koridor. Dan berhubung lagi, tu cowok adalah satu satunya murid yang masih berkeliaran di koridor, jadi tu cewek langsung nanya aja sama tu cowok. Ahhh gue bosen nyebutin tu cewek tu cewek. Siapa sih namanya, bikin penasaran!
Terus setelah acara bincang perbincangan antara 2 orang tersebut selesai, jadi tu cewek langsung aja pamit dan gue yakinin tu cewek langsung mau menuju ke ruang kepala sekolah.
Baru tau cewek mau ngelangkahin kakinya, tiba tiba
"Eh eh, tunggu dulu. Btw kok gue kayaknya belum pernah liat lu deh? Lu anak baru ya?"
Wih, kayaknya tu cowok kepo banget ya, sama kayak gue. Eh eh kok kayak gue sih, nggak nggak, gue keponya cuma sama tu cewek aja titik.
Gue lihat tu cewek nggak jadi pergi dan ngejawab pertanyaan dari tu cowok. Baru tu cewek mau ngelangkahin kakinya yang kedua kali, tapi tiba tiba
"Eh tunggu dulu, nama gue sandi. Nama lu siapa?"
Wah tu cowok minta disleding lama lama. Dari tadi tu cowok nanya mulu kayak wartawan. Dan siapa tadi? Sandi. Jadi nama tu cowok ngeselin sandi. Gue bisa liat raut wajah tu cewek kayak nahan kesel karna si sandi dari tadi tanya mulu. Sambil berlari tu cewek sambil teriak menyebutkan kata Keyla. Ooo jadi tu cewek namanya Keyla.
Jadi berhubung acara adegan tanya jawab tadi udah selesai, jadi gue putusin buat masuk ke kelas. Dan kampret! bel masuk udah bunyi dari tadi. Dan saat ini gue ada di depan kelas gue. Mau jawab apa gue, kalau ditanya sama guru. Ahhh masuk dulu aja deh, urusan itu biar gue jawab nanti.
Tok tok tok, ceklek
"Kamu dari mana aja Arga?" Tanya tu guru yang namanya Bu Sinta. Ya, gue wajar wajar aja sih, kalau tu guru nanya gue dari mana. Lagian kan gue juga telat masuk kelas dan hampir ninggalin jam pelajarannya.
"Dari toilet bu." Jawab gue bohong. Malu woi kalau gue bilang habis mergokin cewek.
"Yaudah, sekarang kamu duduk di tempat dudukmu." Perintah bu Sinta dan gue turutin dengan senang hati. Emang bu Sinta tu guru yang nggak neko neko.
"Terima kasih bu." Jawab gue sambil jalan kearah bangku gue.
***
Jangan lupa vote dan komennya ya😊
See you 💕Publish ulang 05-04-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek tomboy gue! [END]✓
Teen FictionMenceritakan kehidupan Keyla sebagai cewek tomboy mantan pembuat onar, dengan cowok kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Karena kejadian tak sengaja, membuat kakak kelasnya itu jatuh cinta pandangan pertama. 🌴🌴🌴 [Rank 1 #cewektomboy 25-06-20...