Flashback on
Di malam yang terang ini, key sedang menunggu seseorang. Ia duduk sendiri di salah satu bangku taman.
Tapi menit demi menit hingga waktu menunjukan bahwa key telah menunggu 1 jam lamanya. Seseorang yang key tunggu itu tak kunjung datang menemuinya.
Key mulai resah, ia tak pernah menunggunya selama ini.
Miko saputra. Seseorang yang telah ia tunggu, dia kekasihnya. Miko adalah guru bela diri taekwondo Keyla. Seseorang yang gagah di mata Keyla, dan laki laki yang amat ia sayang.
Bisa di bilang cinta mereka berhubungan dengan 'cinta lokasi'. Umur hanya terpaut 3 tahun saja, tidak menjadikan halangan untuk memulai hubungannya.
Keyla sudah berusaha untuk menghubungi Miko. Tapi apa daya ketika nomor yang ia hubungi itu sedang tidak aktif.
"Kamu kemana sih Miko?"
Angin malam kini sudah mulai terasa. Key mulai menggosok gosokan kedua tangannya. Untung saja ia tak lupa mengenakan jaket untuk berjaga jaga.
Rintikan hujan mulai turun membasahi bumi. Key tersentak saat merasakan rintikan hujan itu jatuh tepat di kepalanya.
Hatinya mulai tak karuan saat ini. Jika di pikir kembali, selama ini Miko tak pernah meninggalkan janji. Tetapi, mengapa sampai saat ini Miko tak kunjung menemuinya?
Key pasrah. Dan ia mulai berdiri dari tempat duduknya dan berniat untuk meninggalkan taman detik itu juga. Mungkin Miko sedang sibuk, batinnya.
Memang jarak antara taman dengan rumahnya itu tak terlalu jauh. Karena itulah key memutuskan untuk berjalan kaki saja.
Rintikan beberapa saat yang awalnya hanya rintikan biasa, kini berubah menjadi hujan yang lebat. Tak lupa dengan kilatan petir yang menemaninya.
Kini key berjalan sendiri di tepi jalan, dengan baju yang basah kuyup.
Tiba saat key melewati salah satu cafe, matanya tak sengaja melihat seseorang yang sangat key kenali. Dia Miko, kekasihnya yang telah ia tunggu lama di taman.
Miko tak sendiri, melainkan dengan perempuan yang juga sangat key kenali. Dia Yura, sahabatnya.
Mereka bermesraan, dan key juga melihat adegan saat Miko mencium pipi Yura.
Hatinya tiba tiba hancur lebur. Ia tak kuat menahan sakit di dadanya. Miko, kekasihnya telah berselingkuh dengan Yura sahabatnya sendiri. Sakit yang bertubi tubi bagi Keyla saat ini.
Keyla menghampiri dua penghianat itu. Key tak peduli dengan tatapan penghuni cafe yang melihatnya dengan keadaan yang basah kuyup itu.
"Kita putus."
Key kecewa pada sosok laki laki ini. Setelah itu, key tak mengatakan sepatah kata apapun. Key mulai berjalan ingin meninggalkan cafe tersebut. Hatinya terlalu sakit melihat wajah mereka.
"Keyla aku bisa jelasin. Ini ga seperti yang kamu bayangin sayang."
Miko memegang tangan Keyla saat ingin meninggalkan cafe, membuat key berhenti dari langkahan kakinya.
Keyla menepis tangan Miko, ia terlanjur kecewa, marah, dan benci dengan laki laki ini.
"Key, ini itu cuma salah paham."
Sekarang giliran Yura menyahutinya. Key memandang yura. Dan apa yang ia katakan? Salah paham?. Keyla tak sebodoh itu dengan semua apa yang telah ia lihat!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek tomboy gue! [END]✓
Teen FictionMenceritakan kehidupan Keyla sebagai cewek tomboy mantan pembuat onar, dengan cowok kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Karena kejadian tak sengaja, membuat kakak kelasnya itu jatuh cinta pandangan pertama. 🌴🌴🌴 [Rank 1 #cewektomboy 25-06-20...