Bagian 2

26K 1.4K 42
                                    

"anak anak diam dulu, ibu mau memberi kabar. Dikelas kalian ini kedatangan murid baru."

11 IPA 3. Kelas yang semula gaduh, tiba tiba saja menjadi sepi sunyi.

"Cewek atau cowok bu?"
Sahut salah satu murid, yang diketahui namanya adalah Bagus.

"Bu, ganteng nggak?"

"Bu, cantik nggak?"

"Bu, Kulitnya putih nggak?"

"Bu..."

"Bu..."

Pertanyaan tidak penting yang terlontar pada murid muridnya membuat Bu Dona menjadi pusing tujuh keliling.

"Udah diam dulu! Nanti juga tau sendiri"
Jawab Bu Dona dengan nada sedikit kesal, karena murid muridnya yang sangatlah cerewet.

"Keyla silahkan masuk"
Lanjut Bu Dona, dan memanggil Keyla yang di luar kelas untuk segera masuk.

"Iya bu"
Jawab Keyla, dan setelah itu ia berjalan memasuki kelas barunya itu.

Setelah Keyla sudah berdiri tepat disebelah Bu Dona, banyak murid yang mengomentari tentang Keyla. Lebih tepatnya mengagumi. Itupun hampir laki laki semua.

"Wihhh, murid barunya cewek."

"Cantik juga"

"Tomboy ya?"

Ya begitulah, deretan komentar dari murid murid dikelas ini yang lebih dominan laki laki.

"Keyla silahkan perkenalkan diri pada teman temanmu." Perintah Bu Dona.

"Baik bu" jawab Keyla.

"Hai, perkenalkan nama gue Keyla rafila Admaja. Gua pindahan dari SMA Angkasa, sekian terima kasih."
Lanjut Keyla memperkenalkan dirinya.

"Baik, sekarang kamu duduk sama Sandi." Perintah Bu Dona pada Keyla.

"Kok namanya kayak nggak asing ya?"
Ucap Keyla dalam hati

"Emm maaf Bu, yang namanya sandi yang mana ya?"
Tanya Keyla kepada Bu Dona.

"Oh ya maaf, yaudah sandi angkat tangan kamu." Perintah Bu Dona kepada sandi setelah meminta maaf pada Keyla.

Setelah salah seorang murid mengangkat tangannya. Langsung saja arah pandang Keyla langsung tertuju pada murid tersebut.

"Pantesan kayak nggak asing. Ternyata itu anak yang bantuin gue tadi pagi."  Batin keyla, setelah melihat murid yang mengangkat tangannya tadi.

Langsung saja Keyla menghampiri murid tersebut yang bernama sandi dan duduk di sebelahnya.

"Hai, ternyata kita ketemu lagi. Nggak nyangka kalau kita satu kelas"
Ucap sandi menyapa Keyla.

"Iya, gua juga nggak nyangka. Semoga kita bisa jadi teman baik ya?"
Jawab Keyla tulus.

"Harus pasti dongg"
Jawab sandi dengan semangatnya.

"Apaan sih lo, pede amat yak?"
Ucap Keyla dengan sedikit tersenyum. Pasalnya jika dilihat, sandi ini sepertinya tipe orang humoris dan sedikit cerewet.

"Harus dong. Kenapa nggak."
Jawab sandi dengan mantab dengan  sedikit senyum bangga menanggapi tawa dari Keyla.

"Iyain aja dah, biar lu seneng"
Jawab Keyla lagi, sebelum mengakhiri acara basa basi untuk mengawali pertemanan mereka. Setelah itu mereka mulai memperhatikan papan tulis karena kegiatan belajar mengajar sudah dimulai.

Kring kring kring

Bel istirahat berbunyi. Saat ini Keyla sangat lapar. Jika mengingat pelajaran pertamanya adalah matematika, membuat Keyla ingin menjedotkan kepalanya sendiri karena rumus yang merumitkan.

Cewek tomboy gue! [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang