Keyla pov
"Ayok ke kantin. Laperr"
Suara Sandi ngeintrupsi gue supaya nengok ke dia. Hari ini tepat hari ke tujuh setelah insiden gue jatuh di kamar mandi. Murid satu kelas aja, gue sampe hafal namanya.
"Bentar, catetan gue belum selesai."
"Ah elah, lama banget dah nyatetnya. Perut gue udah koar-koar minta makan."
"Kampret. Kalau catetan gue belum selesai, besok pak Juno bisa ngamuk! Lo duluan aja ke kantin."
Sandi ngelirik gue dengan muka kesel.
"Malem nanti kan lo bisa nyatet lagi kan?"
"Ntar malem gue balapan."
Ya. Entah Bang Haris abis ketiban duren atau apaan, tiba-tiba malem ini gue di izinin buat balapan. Awalnya gue bingung. Dia kenapa dah? Tapi gue gak peduli, yang penting entar malem gue balapan lagi.
Setelah kejadian minggu kemarin waktu bang Haris nyatain perasaannya ke gue, gue lega banget. Gue bersyukur karena setelah kejadian dia ngungkapin perasaannya, dia mau nerima apa yang jadi keputusan gue.
Tiga hari yang lalu, gue juga habis nginep ke rumah bang Haris. Buat nepatin janji gue sama kak melati. Dan yah, bang Haris biasa aja. Dan dia nggak berubah.
"Serius lo?" Sandi membeo.
"Iyalah. Kenapa? Mau ikut?" Gue ngelirik Sandi sebentar, abis itu gue lanjut nulis lagi.
"Mau dong key. Kayaknya seru."
"Jemput gue jam delapan malam."
"Sipp." Jawab sandi sambil ngacungin jempol ke gue. Abis itu Sandi duduk anteng dan gak koar-koar lagi.
"Lo ngapain?" Tanya gue bingung.
"Ya duduk lah. Emang gue lagi salto?"
"Maksud gue, kenapa lo masih di sini kampang?!"
"Emang kenapa?"
"Ihh lo kan tadi koar-koar bilang laper. Terus ngapain masih disini?!"
"Nunggu lo aja. Tuh-tuh tinggal dikit nyatetnya."
Fyuh!
"Okeh tunggu bentar."
*****
"Key, pesen apaan?" Tanya Sandi yang ngajuin diri buat pesen makanan. Seminggu ini pas gue ke kantin si Sandi nggak pernah absen buat pesenin gue makan. Temen baik emang.
"Kayak biasa."
"Bakso?"
Gue cuma nganggukin kepala saat sandi bilang bakso makanan yang gue pesen. Gue emang hobi makan bakso kalau lagi panas-panas begini.
"Minumnya?"
"Samain aja."
Abis itu sandi langsung melesat pergi ke kerumunan para murid yang juga ngantri makanan. Kantin memang nggak pernah sepi saat jam istirahat.
Gue duduk santai dan ngambil hp gue di saku.
Tling!
"Hai key."
Baru aja gue mau buka pesan masuk di hp gue, tapi keduluan datengnya geng Arga di meja gue.
"Hm" Jawab gue. Sedikit bosen sih, tiap hari kalau gue ke kantin sama Sandi pasti geng Arga ikut nimbrung di meja gue.
Bukannya gue sok berkuasa gara-gara gue nggak mau geng Arga satu meja dengan gue. Tapi risih aja, gue jadi di perhatiin sama semua orang.
"Yaelah neng. Judes amat. Ntar cantiknya ilang loh." Ucap bang Aldo.
"Apaan sih? Gaje deh."
"Kok gaje sih, bang Aldo kan serius."
Ini lagi bang Aldo. Kerjaanya godain gue mulu. Heran gue.
Oh ya, karena seminggu ini mereka selau makan satu meja dengan gue. Jadi gue udah tahu nama sama sifat temen Arga. Dan itupun Sandi yang ngasih tahu. Emang sandi pantes banget jadi host acara rumpi. Serba tau!
Pertama bang Aldo. Cerewet, nggak bisa diem, banyak tingkah, suka ngelawak dan ganteng sih. Ah tapi masih gantengan papa gue.
Yang kedua bang Satya. Diem, diem, dan diem. Emang pendiam banget bang Satya. Dia ngomong kalau sekiranya perlu aja. Buktinya sampe saat ini dia belum ngomong. Langsung duduk dan anteng. Dia juga ganteng. Tapi udah gue bilang, masih gantengan papa gue.
Hebatkan papa gue? Iyalah!
Gue ngedengus dan ngacangin bang Aldo. Nggak lama kemudian Sandi bawa bakso pesenan gue.
"Sorry lama key, antrinya bejibun."
"Iya, gue juga tahu. Makasih san."
"Ok"
Abis itu sandi duduk di sebelah gue. Sandi juga udah nggak kaget waktu ngelihat Arga ikut duduk satu meja. Ya walaupun pertamanya ia hampir syok gitu. Ia nggak nyangka bakal satu meja di kantin sama geng famous di sekolah.
"Kalian nggak pesen makan?" Tanya Sandi di sela-sela ia makan batagornya.
"Nggak."
Gue ngedongak, dan ngelihat Arga yang lagi merhatiin gue makan bakso. Ah kenapa pas banget dia yang duduk di depan gue. Bisa nggak mood makan dong gue kalau dilihatin mulu kayak gini.
"Kenapa?" Tanya gue ke Arga.
"Nggak papa. Kamu manis kalau lagi makan."
Blus!
Anjay, kenapa pipi gue! Kok panas?!
*****
Bel pulang akhirnya bunyi. Gue lelah banget gara-gara jam setelah istirahat adalah jam olahraga.
"San gue duluan ya." Ucap gue sama Sandi.
"Iya. Nanti malem gue jemput elo."
"Yoi, bye!"
"Bye!"
Hari ini, entah kenapa cuaca tiba-tiba mendung. Gue jalan sendiri ngelewatin koridor ke arah parkiran. Semoga aja malem ini nggak turun hujan. Bisa gagal deh gue balapan kalau hujan.
Waktu gue sampai ke parkiran, gue udah nggak kaget sama Arga yang udah nangkring di jok motor gue. Itu yang dia lakuin seminggu ini. Cepet banget emang tu bocah sampai parkiran. Padahal jarak kelas gue sama kelas dia ke parkiran, jauh kelas dia ke parkiran. Entahlah. Gue juga nggak tahu.
Tapi walaupun begitu, gue seneng kalau Arga nungguin gue. Dia baik dan dia perhatian sama gue. Se tomboy-tomboynya gue, kalau di kasih cowok modelan Arga gue juga bisa melting.
Dia bisa banget buat gue tiba-tiba jadi bahagia. Walaupun gue sering cuek, tapi aslinya gue juga ngehargain usaha dia. Gue juga udah ngebuka hati gue buat dia. Ya tapi karna gengsi gue gede, jadi gue pura-pura aja cuek sama dia. Inikan harga diri!. Haha
"Hai key." Sapa Arga ke gue. Dia senyum dan udah buat gue deg-degan. Ah sialan ni cowok! Kenapa pas senyum manis banget.
Yah mungkin karena kemarin-kemarin gue pernah bilang gue benci sama dia, sekarang gue malah jadi suka sama dia. Anehkan?!
"Hei, kok bengong?" Ucap Arga ngebuyarin lamunan gue.
"Hah? Enggak." Alibi gue.
"Mirikin apa sih? Hm?" Ucap Arga sambil nyingkirin anak rambut gue yang nutupin mata.
Tuhkan! Siapa coba yang nggak melting sama cowok yang perhatian gini. Hm, gue jadi gemes sendiri.
"Eh, nggak mikirin apa-apa. Gue mau pulang."
"Yaudah bareng. Aku anterin kamu sampai rumah."
Gue ngangguk dan dia mulai memakai helm full facenya, begitupun dengan gue. Motor gue sama Arga emang terparkir sebelahan. Karena ya emang Arga yang jemput gue, jadi kita ke sekolah bareng.
Gue sama Arga sama-sama nyalain mesin motor. Dan kita sama-sama buat pulang bareng.
Bruuum!
*****
Jangan lupa vote & komennya😊
See you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek tomboy gue! [END]✓
Teen FictionMenceritakan kehidupan Keyla sebagai cewek tomboy mantan pembuat onar, dengan cowok kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Karena kejadian tak sengaja, membuat kakak kelasnya itu jatuh cinta pandangan pertama. 🌴🌴🌴 [Rank 1 #cewektomboy 25-06-20...