Happy reading💕
****
Arga tersenyum bangga setelah melihat keyla yang turun dari motornya dengan mata berbinar. Mereka berjalan berdampingan ke arah pintu masuk.
"Gimana?" Tanya Arga.
Key meliriknya sebentar dan berbalik lagi melihat objek yang ada di depan mereka.
"Gimana apanya?" Keyla bertanya.
"Tempat ini key. Gimana perasaan kamu sekarang?" Arga kembali bertanya.
Keyla berhenti, dan mau tak mau Arga juga ikut berhenti berjalan.
"Seneng dan sedih."
Sepontan Arga menghadap keyla dengan wajah bertanya. "Kok sedih?"
"Gue seneng karena ada orang yang ngajak gue kesini lagi. Dan gue sedih karena gue lupa terakhir kesini dengan orang tua gue kapan. Rasanya udah lama banget nggak kesini lagi." Key memaksakan untuk tersenyum dan menatap Arga dengan tenang. Ia tak mau sedih di saat dirinya di ajak untuk bersenang-senang.
"Ayo masuk. Gue nggak papa." Ujar keyla dan menarik pelan tangan Arga supaya cepat masuk ke area pasar malam itu. Yap! Arga mengajak keyla untuk datang ke pasar malam yang agak dekat dengan komplek rumahnya.
Arga tersenyum bahagia sambil melirik tangan keyla yang memegangnya. Lalu ia mengganti menarik tangan keyla pelan untuk ke tempat bianglala. Rasanya sangat seru saat melihat pemandangan dari atas dengan Keyla.
Keyla menurut saat Arga menariknya. Dan ia paham saat Arga berhenti di stand bianglala. Ia tersenyum saat teringat Haris pernah mengajaknya untuk naik bianglala. Rasanya sangat menyenangkan.
Setelah membayar karcis masuk, mereka di persilahkan untuk naik di salah satu kurungan itu. Mereka duduk berhadapan.
Saat bianglala itu mulai bergerak, mereka saling tertawa saat mereka sama-sama kaget. Saat pertama bianglala itu bergerak memang mengagetkan dan membuat kurungan itu tergoncang sedikit. Tetapi lama kelamaan kurungan itu akan tenang dan bergerak pelan.
Disaat kurungan mereka telah sampai di atas, mereka dapat melihat keindahan pasar malam dari atas. Terlihat indah dan menyenangkan.
"Key?" Panggil Arga.
Keyla menoleh, "ya?"
"Eh nggak jadi deh." Jawab Arga dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ia mendadak salah tingkah.
"Kenapa? Ngomong aja kali." Ucap Keyla.
"Emm itu..."
"Itu apa?"
"Kamu cantik!"
Keyla sedikit terkejut dengan apa yang di katakan Arga. Tak menutup kemungkinan untuk membuat pipi keyla panas. Rasanya pipi keyla tengah terbakar!
"Eh?"
Key melihat Arga yang tampak salah tingkah seperti dirinya. Arga mengalihkan pandangannya ke samping untuk melihat lampu-lampu malam di sekitaran.
Keyla tersenyum.
"Makasih!"
🌈🌈🌈
"Huh! Seru banget naik bianglala ya ga..."
Mereka baru saja turun dari bianglala itu. Lalu keyla mengedarkan pandangannya melihat sekeliling. Rasanya lebih menyenangkan jika naik yang lebih seru! Pikir Keyla.
Ia melihat ke samping kiri, dan menemukan wahana yang sangat ia suka karena keseruannya. Kora-kora!. Akan seru jika ia naik wahana itu bersama Arga. Mengundang adrenalin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek tomboy gue! [END]✓
Teen FictionMenceritakan kehidupan Keyla sebagai cewek tomboy mantan pembuat onar, dengan cowok kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Karena kejadian tak sengaja, membuat kakak kelasnya itu jatuh cinta pandangan pertama. 🌴🌴🌴 [Rank 1 #cewektomboy 25-06-20...