Aku up gaes😂
Yang nunggu lama, maapkeun yak:)
Setelah dari kamar, key langsung menuju ruang makan untuk sarapan pagi. Ia juga melihat Arga yang sudah duduk rapi di salah satu kursi meja makan. Pasti bibi yang menyuruhnya. Batin Keyla.Keyla menarik salah satu kursi tepat di depan Arga. Dengan wajah yang super jutek. Pagi ini mood nya terlalu jelek karena Arga yang tiba tiba membangunkannya. Mungkin mulai sekarang, Keyla harus membiasakan diri dengan adanya Arga. Sebisa apapun Keyla menghindar, pasti cowok yang ada di depannya kali ini terus mengejarnya.
"Kamu ngelamun apa sih. Buruan di makan. Nih aku udah ambilin buat kamu."
Ucapan Arga membuat key tersadar dari lamunannya. Ia menatap makanan yang ada di depannya. Arga sudah mengambilkan makanan untuknya.
Keyla beralih menatap Arga.
"Ga usah sok perhatian. Gue masih punya tangan buat ngambil sendiri." Sungut Keyla.
Arga hanya menerima dengan senyuman. Ia tahu gadis nya itu sangatlah galak. Maka dari itu Arga akan membiasakan diri untuk galaknya seorang Keyla Rafila Admaja ini.
Berbeda dengan Keyla yang tampak masih mode cemberut, lain hal dengan bibi si pembantu di rumah ini. Bibi merasakan bahwa sosok den Arga ini sangat menyayangi nun Keyla nya. Ia bisa melihat sebegitu perhatiannya kepada anak dari majikannya ini.
"Udah ga usah marah dulu, aku cuma mau ngambilin itu khusus buat kamu. Sekarang di makan. Nanti telat loh." Ucap Arga.
Akhirnya Keyla menurut, ya walaupun terpaksa. Keyla menikmati sarapannya dengan tenang. Sesekali ia juga melirik cowok yang ada di depannya. Dan apa yang ia lihat? Arga menatapnya dengan senyum senyum yang tidak jelas.
"Ga usah natap gue kayak gitu. Ngeri gue liatnya. Lagian lo ga sarapan juga?." Ucap Keyla.
Yah bagaimana pun, tamu adalah raja kan? Ia juga harus menawari cowok itu untuk sarapan.
"Cie, perhatian banget sih sama aku." Ucap Arga menggoda Keyla.
Dan saat itu Keyla menyesal karena telah menawari cowok itu untuk sarapan.
Keyla tak menjawab ucapan Arga. Ia memilih untuk melanjutkan acara sarapan paginya itu.
"Tadi aku udah sarapan kok di rumah. Jadi ga perlu sarapan ulang." Ucap Arga tiba tiba.
"Terserah." Ucap Keyla dengan wajah datar.
Dan setelah itu mereka kembali diam. Hingga beberapa menit, Keyla telah menghabiskan sarapannya. Ia langsung meminum susu buatan bibinya. Dan segera berdiri dari kursi dan berjalan menuju dapur.
Tetapi sebelum Keyla berjalan,suara Arga memberhentikannya.
"Kamu mau kemana?" Ucap Arga.
"Mau ke dapur."
"Ngapain?"
"Mau pamit sama bibi. Udah ga usah banyak tanya."
Keyla langsung berjalan menuju dapur.
"Bibi?" Panggil Keyla
"Eh iya nun. Ada apa?" Jawab bibi
"Key mau berangkat dulu ya?" Ucap Keyla menjulurkan tangannya kepada bibi.
"Eh iya nun. Hati hati di jalan ya nun." Ucap bibi menerima juluran tangan dari nun Keyla nya itu. Memang dari dulu, nun Keyla nya ini tak pernah absen untuk pamit dan mencium tangannya jika ia akan berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek tomboy gue! [END]✓
Teen FictionMenceritakan kehidupan Keyla sebagai cewek tomboy mantan pembuat onar, dengan cowok kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Karena kejadian tak sengaja, membuat kakak kelasnya itu jatuh cinta pandangan pertama. 🌴🌴🌴 [Rank 1 #cewektomboy 25-06-20...