Bagian 6

14.7K 824 7
                                    

"lu itu bertelur ya di toilet. Lama banget tau nggak."

Baru saja key mendudukkan bokongnya di kursi sebelah sandi. Cowok ini langsung saja berucap tidak jelas. Dan apa tadi? Bertelur? Emangnya key ayam? Ada ada saja teman barunya ini.

"Gue manusia. Emang ada ya manusia bertelur?"

"Berarti lu beranak ya key."

Tiba tiba saja key ingin menceburkan teman barunya ini ke empang deh. Benar benar kelewat ogebnya.

"Ya lu pikir sih san. Kalau gue beranak, kapan gue hamilnya? Emang sebelumnya perut gue buncit apa!" Jawab Keyla terlalu emosi dengan teman barunya ini.

"Oh iya ya."

"Makanya kalau ogeb jangan kelewatan."

"Yaelah becanda kali key. Lu mah dari tadi baperan Mulu deh perasaan."

"Yeee gue ga baperan tau gak. Lagian sih lu nanyanya kelewat aneh."

"iya iya, tapi beneran key, lu ngapain lama banget ke toilet?"

Key mulai berfikir, apakah dia akan cerita atau tidak. Masalahnya key sangat malu dengan kejadian beberapa saat lalu.

"Kalau gue ceritain, janji ya jangan bilang siapa siapa?"

"Yaelah key, kalau gue bilang juga gue mau bilang siapa coba?"

"Ya misalnya siapa itu yang duduk di pojokan."

Langsung saja sandi melihat ke arah belakang, lebih tepatnya pojokan.

"Beni maksud lu?"

"Mungkin,gue kan belum kenal. Sekolah aja belum sampai satu hari."

"Ya ga mungkinlah. Lagian ngapain juga gue bilang sama beni?. Dekat aja nggak."

"Ya pokoknya ga usah bilang siapa siapa. Titik."

"Iya key iya. Apaan sih yang lu mau omongin, kepo nih gue."

"Tapi jangan diketawain."

"Iya keyyy."

Akhirnya key menceritakan semua yang terjadi padanya beberapa saat lalu. Saat key dipaksa jadi pacar oleh cowok SKSD. Iya, sejak saat kejadian tadi key selalu menyebutnya dengan cowok SKSD. Bahkan, namanya saja key sedikit lupa.

"Cowok SKSD itu namanya siapa sih?"

"Emm anu, ga ga pokoknya?"

"Ga ga? Siapa? Kakak kelas atau adek kelas?"

"Ga tau juga sih. Kan gue udah bilang kunyukk. Sekolah disini aja gue belum genap satu hari."

"Oiya."

"Kayaknya sih, namanya Arga Arga gitu."

Tiba tiba saja sandi merasakan keterkejutan yang hqq. Hqq cuy kayak apaan aja, hkhkhk.

Sandi berfikir itu adalah kakak kelasnya yang termasuk most wanted. Kakak kelasnya yang terkenal tidak pernah pacaran, tiba tiba saja memaksa teman barunya ini untuk di jadikan pacar.

Bisa bisanya ia mengajak Keyla berpacaran dalam pertemuan yang sesingkat itu. Benar benar kabar yang mengejutkan!.

"Maksud lu Arga Aldi Alfianto?"

Saat sandi merasakan keterkejutan, berbeda lagi dengan Keyla yang merasakan kebingungan. Key bingung, kenapa sandi ini seperti orang syok tiba tiba saat key menyebutkan kata Arga. Memangnya Arga itu siapa? Batin key.

"Kayaknya sih, gue ga hafal."

"Sumpah, demi apa lu. Lu ditembak sama Arga si most wanted itu?"

"Most wanted?"

Cewek tomboy gue! [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang