Bagian 11

11.2K 634 17
                                    

Edisi malam minggu 😂

Happy reading!

****

"Assalamualaikum bi.."

Keyla mulai memasuki rumahnya. Selang beberapa detik, bibinya keluar dari arah dapur.

"Wa'alikumsalam nun. Nun baru pulang? Udah makan?"

"Hehe iya bi. Keyla juga udah makan kok tadi, bareng bang Haris."

"Oh ya udah nun. Bibi ke belakang lagi ya?"

"Iya bi."

Keyla berjalan menaiki tangga dan menuju kamarnya yang ada di lantai 2 itu. Memasuki kamar,  dan langsung menyambar handuknya untuk segera mandi.

Setelah key menyelesaikan acara mandinya, key langsung berjalan menuju tempat belajarnya dan menduduki kursinya itu.

Key mengambil handphonenya di meja belajar. Ia ingin mengirim pesan kepada salah satu teman balapan motornya itu.

To : Gilang
Lang, ntar malem ada balapan ga?

Gilang. Dia adalah teman Keyla sekaligus orang yang mencari lawan untuk di jadikan rival balapan Keyla.

Saat Keyla masih di sekolah lamanya, Gilang ini adalah teman satu kelasnya. Waktu Keyla masih dengan hobi tawuran, Gilang lah teman yang selalu ikut dalam tawurannya itu. Bahkan saat Keyla bolos, kadang kadang juga Gilang ikut menemaninya. Intinya, Gilang itu temen Keyla yang sama sama tak mengikuti aturan di sekolah.

From : Gilang
Ada key, jam 8 malam tapi.

Keyla menyunggingkan senyuman saat ia menerima balasan pesan dari Gilang.

To: Gilang
Ok. Makasih Lang.

Langsung saja key membalas balasan pesan dari Gilang. Setelah itu ia meletakan handphonenya itu ke meja belajarnya.

Baru saja key ingin beranjak dari kursi tempat belajarnya, tetapi suara tanda pesan masuk di handphone Keyla berbunyi.

Key mengambil handphonenya kembali, dan melihat siapa yang mengirimnya pesan?

"Siapa nih? Kok ga ada namanya?"

Ternyata nomor tak di kenal yang mengirimnya pesan. Key membuka pesannya dan ber isi,

From: 08956*******
Sayang...

Sekarang adalah tanda tanya yang ada di pikiran key. Bisa bisa nya orang ini mengirimkan pesan yang bertuliskan  'sayang'.

To: 08956*******
Siapa lo?

From: 08956*******
Aku Arga, pacar kamu.

"Hah!? Arga? Dapet dari mana tu cowok nomor gue?"

To: 08956*******
Ngapain?

Key lupa. Ia masih punya masalah dengan cowok yang tiba tiba menjadikan ia sebagai kekasih dengan pernyataan tanpa penolakan. Iya, Arga.

Lain hal tentang Arga, Keyla juga setengah kepikiran tentang mantan kekasihnya satu tahun yang lalu.

Kenapa disaat ia sudah melupakan kejadian menyakitkan itu, Keyla justru dipertemukan kembali dengannya.

Seolah olah key kembali lagi ke masa satu tahun yang lalu itu. Seperti luka lama yang hampir pulih, tiba tiba saja kembali terbuka.

Walaupun hanya sekedar berpapasan, tetapi tetap saja. Saat wajahnya terlihat di matanya, seperti keyla kembali lagi ke masa lalunya itu.

Tling!

Cewek tomboy gue! [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang