Happy reading^^
"Bia, udah blm?! Chan nungguin kamu nih drtd!!" Mama teriak dr bawah.
"Udah, ma! Aduh duh, Bia lg pke sepatu nih aw!" Gue turun smbil pke sepatu dan lo tau akibatnya? Gue jatoh guys, untung aja gk dr tangga pling atas.
"Mama udah berkali2 blang sama kamu, bangun pagi biar gk begini terus!" - Mama.
"Bia udah bangun pagi, ma tp slalu ketiduran."
"Halah kamu ini alasan aja, kan kasian Bang Chan. Tiap pagi harus nungguin kamu kyk gini," - mama geleng2.
"Gpp tante Chan udah biasa kok nungguin dia dr SMP," - Bang Chan senyum.
Iya, gue sama Chan udah temenan dr kecil. Cuma wktu kita sama2 dduk di SD, Chan pindah skolah ke Australia. Dua belas taun kita pisah negara dan cuma komunikasi lewat email, akhirnya kita dipertemukan lg bulan lalu.
Kita msuk di kampus yg sama makanya tiap hari Chan slalu nongol di rumah gue. Kita jg msuk jurusan yg sama dan slalu ngambil jadwal yg sama. Klo kita blg, biar kita gk jauh lg kyk dlu.
"Bia brgkt ya, ma nnti kita plg telat soalnya mau bkin tugas dlu."
"Mau bkin tugas di mana?" - Mama.
"Di cafe tmpat biasa kita nongkrong tante," - Chan.
"Iya udah tp plgnya jgn mlm2 dan hati2 ya," - mama.
"Iya ma/tante," gue + Chan.
"Chan bawa motor?" - Mama.
"Iya tante udah antisipasi soalnya Bia psti kesiangan lg," - Chan terkekeh.
"Chan helmnya," gue nabok lengan dia kbiasaan soalnya.
"Oh iya lupa," - Chan nyengir smbil ngasih helm ke gue.
Gue sama Chan lgsg otw ke kampus dan ternyata sampe di kampus dosen kelas pagi gk masuk. Terpaksa gue sama Chan ke kantin, smbil nunggu Yuli sama Karin dtg.
"I am hungry," - Chan.
"What? Do you skip your breakfast?"
"No, I am not. I have a breakfast this morning but I still hungry," - Chan nyengir.
"You really have a big tummy," gue ktawa.
"Wait a view minute, don't go anywhere!" Hbis ngomong gtu Chan pergi ke salah kantin yg ada di sini.
For your information, Chan ini udah lumayan fasih Bahasa Indonesianya. Cuma ya gtu, kdg msih ngobrol pke Bahasa Inggris tp cuma sama gue. Aksen Aussienya itu loh msih kliatan sdikit2.
"Bia!" Gue noleh, di ujung kantin ada Yuli sama Karin.
"Sini!" Gue lambaiin tangan ke mereka.
"Hah anjir, katanya dosen kita gk dtg ya? Gue udah buru2 nih dr rumah," - Yuli sama Karin dduk di dpan gue.
"Lo sama Chan?" - Karin.
"Iya, dia lg pesen mkanan katanya laper lg."
"Laper lg?" - Yuli ngerutin keningnya.
"Dia mkannya banyak dan gampang laper, makanya baru td pagi sarapan skrg udah makan lg."
"Lo pacaran ya sama dia? Kyknya nempel mulu," - Karin.
"Apa? Gk, dia shabat gue kita temenan dr kecil."
"Pdhal kalian cocok tau gue kan ChanBi Shipper," - Karin kyk kcewa gtu ekspresinya.
"Hai, eyy ada Yuli sama Karin! Udah lama?" - Chan balik dduk di samping gue.
"Baru lima menit yg lalu," - Karin.
"Buset, Chan! Lo laper atau rakus?? Banyak bner psennya," - Yuli smpe nganga liat isi nampan Chan.
"Buset?" - Chan natap gue.
"Buset is like oh my God or astaga," bisik gue ke Chan.
"Ah," - Chan ngangguk2.
"Kita jd bkin tugas di mana?"
"Gue nemu spot bagus buat bkin video, kalian tau Hutan Mangrove yg ada di Kapuk itu kan?" - Karin.
"Tau, emg boleh bkin video di sana?"
"Ya bolehlah lagian kita kan cuma mau bkin satu scene kan? Gue udah bawa mic sama kameranya nih," - Karin.
"Jd kita mau nari apa?" - Yuli.
"Pke lagu Stray Kids tuh kata Chan, yg mana Chan?" Gue liatin Chan yg lg asik mkan.
"Pke Get Cool aja, gmna? Kan yg perlu kita tunjukin itu tmpat wisatanya," -Chan.
"Gue mau ngisi posisi I.N dong ya ya ya," gue nyengir smbil mkan siomaynya Chan.
"Eyy my food!" - Chan.
"I am hungry too," gue nyengir.
"Ayolah jlan skrg aja keburu siang ntar panas," - Yuli.
"Gue sama Chan naik motor ya, lo berdua bawa mobil kan?"
"Iya udah kita dluan deh nnti ktemu di sana aja," - Karin.
Kita ke parkiran, gue sama Chan pke motor smntara Yuli sama Karin bawa mobil. Kita lgsg ke Hutan Mangrove yg ada di PIK. Sampe sana kita lgsg ke spot yg bagus yg ada di sana.
"Sampe reff pertama aja ya nnti yg chorus dua smpe reff kedua kita pindah di menteng," gue ambil posisi.
"Oke, ready? Set, go!" - Chan.
Kita mulai ambil video clip pertama, kita baru slesai jam 10 pagi. Hbis dr situ kita ke Taman Menteng, bkin clip yg kedua. Oh iya, td kita jg sempet ganti kostum sama touch up make up. Karna kita slesai jam 12, kita putusin buat mkan siang dlu di daerah Kota Tua.
"Nnti endingnya mau di sini atau monas?" - Yuli.
"Monas aja kali ya yg gk rame, di sini klo mlm rame bgt soalnya."
"Ganti kostum lg sklian touch up liat tuh udah berantakan bgt," - Karin.
"Gue tinggal ganti kostum aja sama bnerin rambut," - Chan.
"Ambil pas sunset aja psti keren bgt," - Yuli.
"Skrg jam brapa? Ntar kita kesana jam 3an aja msih panas bgt nih," - Karin.
"Parkir di gambir aja kali ya? Yg dket jd jlannya gk usah jauh2," gue nyomot kentangnya Chan.
"I want to take a pie," - Chan bisik ke gue trus dia ke toilet.
"Gue jg ganti kostum dlu," gue bawa baju ganti sama make up ke toilet.
Gue ganti baju sklian touch up sama ganti gaya rambut. Gue kuncir rambut kyk model rambutnua I.N di comeback stage Stray Kids. Hbis itu nemuin Yuli sama Karin.
"You are so cute," - Chan nyubit pipi gue pelan smbil senyum.
"Oh my heart," gue pura2 mau pingsan smbil ktawa.
"Yuk brgkt keburu sore!" - Chan.
Kita brgkt ke tmpat terakhir, sampe Monas kita lgsg ke spot yg dpt sunset view nya. Chan lgsg masang tripot sama kameranya, gue masang mic, sound sama lagunya.
Kita rekaman pas bgt sama sunset, hbis slesai kita beresin alat2 trus mkan bakso di gerbang dpan monas. Smbil istirahat dan mumpung malming, kita sklian jlan2.
"Bsok lgsg gue edit videonya kamera lo gue bawa dlu ya?"
"Lo sama Chan yg edit videonya?" - Yuli.
"Iya, kamera lo gue bawa dlu sklian mindahin foto2 td."
"Iya udah bawa aja," - Yuli.
Ting!
"Bentar ya nyokap gue telpon," gue ngejauh dr mereka.
"Ya, ma knpa? Bia baru slesai nih, lg mkan sama temen2."
"......"
"Apa??"
To be continue.....
Ayeee, ktemu lg kita!!! Jgn lupa mampir ya, dibaca trus divote deh hehe^^ Gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanfictionNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan