Berhasil

3.1K 181 8
                                    

Happy reading^^

"Pagi ibu2," gue blanja sperti biasa ya walaupun badan gue rasanya gk enak bgt hari ini.

"Bia lg sakit ya?" - Mama Anita.

"Gk kok tante, mungkin karna td mandinya kepagian."

"Tp kamu itu pucet bgt loh, suami kamu mana?" - Mama Anita.

"Ada di dlm tante lg nyuapin Alvin," gue senyum tp badan gue lemes bgt.

"Nah nah kan, Minho!! Minho!! Ibu2 bantuin saya sbntar," - Mama Anita.

"Ddukin di teras aja dlu bu," - Bu Mai sama mamanya Anita nuntun gue ke teras.

"Minho!!" - Mama Anita.

"Iya tante, loh Bia?? Kamu knpa sayang??" - Minho yg lg gendong dd lgsg panik.

"Ini istri kamu mau pingsan td di dpan, dia lg sakit ya?" - Bu Mai.

"Loh td pagi gpp loh," - Minho megang kening gue.

"Dibawa ke dokter aja mas takutnya knpa2," - Bu Mai.

"Kita ke dokter aja ya dek, ibu2 sama tante mkasih ya" - Minho.

"Sama2 dijagain loh takutnya pingsan kita lanjut blanja lg," - mama Anita.

"Iya tante, Bi Imas!" - Minho.

"Nggih mas?" - Bi Imas.

"Saya ttip Alvin ya tlong telponin mama yg mana aja buat nemenin bibi sama Alvin, saya mau ke dokter sbntar" - Minho ngasih Alvin ke Bi Imas.

"Mas aku gk mau ke dokter, mau minum teh aja perut aku rasanya kyk diaduk2."

"Teh anget ya? Sbntar mas bkinin dlu," - Minho lari ke dlm trus balik lg bawa teh.

"Mas aku mau muntah, pegangin dlu" gue buru2 ke teras bawah.

"Aduh ya ampun, gmna ini?" - Minho gelagapan.

"Mas," gue msih jongkok smbil pegangan kran air.

"Ya dek? Diminum dlu tehnya biar gk lemes bgini," - Minho.

"Panas gk mas?" Gue nyeruput sdkit pelan2.

"Kita dduk dlu ya biar enak minumnya," - Minho.

"Mas, mbak, ibu katanya bisa ke sini" - Bi Imas.

"Mkasih ya bi, tlong jagain Alvin smpe mama dtg ya bi" - Minho.

"Nggih mas," - Bi Imas.

"Mau muntah lg?" - Minho. Gue cuma geleng2 aja.

"Aku mau msuk mas, mau tduran kpala aku muter2."

"Iya2 kita msuk tp pelan2," - Minho.

Gue sama Minho ke kamar, gue tduran smbil mijit kpala gue yg rasanya kyk digelindingin. Gk lama dia masuk sama mamer gue yg lg gendong Alvin.

"Kamu knpa? Udah ke dokter?" - Mamer.

"Boro2 ke dokter ma, org baru mau brgkt dia muntah td di luar. Ini tehnya jg gk dihbisin," - Minho.

"Muntah??" - Mamer.

"Iya, ma tuh kan terasnya msih basah td pas mama dtg" - Minho.

Plak

"Aduh! Knpamalah nabok sih??" - Minho kaget karna tiba2 pundaknya dipkul sama mamer.

"Ya kamu yg knpa?? Masa udah prnah ngalamin kyk gini malah lupa, aduh gemes mama tuh sama kamu!" - Mamer gue malah nyubit Minho skrg.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang