Dijodohin

9K 724 27
                                    

Happy reading^^

"What happen?" - Chan natap gue.

"My grandma went to the hospital," gue meluk Chan smbil nangis.

"Knpa?" - Karin.

"Omanya msuk rumah sakit, gue hrus anter dia plg skrg. Kalian gpp kan gue tinggal?" - Chan.

"Gpp tinggal aja nnti kita yg bayar baksonya," - Yuli.

"Oke, kita plg ya? Kalian hati2," - Chan.

Gue sama Chan lgsg ngambil motor trus kita pergi ke rumah sakit. Chan nganter gue smpe di ruang rawat inapnya oma. Di sana udah ada mama sama papa, ada satu cwo jg wajahnya jutek bgt.

"Ah kamu sama Chan ternyata," - papa.

"Iya om, gmna keadaan oma?" - Chan.

"Oma baik2 aja td hbis ditanganin sama dokter," - papa.

"Oma nyariin kamu tuh msuk gih, ah iya sbntar. Minho sini nak," - mama manggil cwo td.

"Iya tante, ada apa?" Cwo yg namanya Minho td nyamperin gue sama mama.

"Ini anak tante yg namanya Bia nah klo itu shabat kecil Bia namanya Chan," - mama.

"Bia," jwab gue jutek.

"Chan, shabat kecilnya Bia."

"Nama saya Lee Know, kalian boleh panggil saya Minho."

"Jd namanya Minho atau Lee Know?" Tanya gue lg2 dgn nada jutek.

"Bia, yg sopan klo sama org lain!" tegur papa.

"Iya, pa Bia minta maaf."

"Iya udah sana kamu msuk dlu oma nunggu kamu drtd," - mama.

"Eee klo gtu saya plg dlu om tante permisi," - Chan.

"Chan," gue narik jaket yg dipake Chan.

"Ah I'm forget, gue plg ya? Salam buat oma," - Chan nyubit pipi gue pelan smbil senyum trus pergi.

"Mama sama papa jg plg dlu ya nnti kamu plgnya sama Minho," - papa.

"Tp, pa-" blm jg slesai gue ngomong papa sama mama udah ngacir ninggalin gue berdua di koridor.

"Apa liat2?!"

"Galak bner sih kamu, ayo msuk! Atau mau berdiri di situ trus nnti ada yg lewat trus-" - Minho.

"Ish! Omaaaa!!!" Gue tabrak dia trus msuk dluan ke ruangan oma.

"Apa sih? Knpa dtg2 teriak bgtu? Ini rumah sakit," - oma.

"Itu tuh cwo siapa sih?? Rese bgt jd org!" Gue dduk di ranjang oma smbil manyun.

"Kamu ini dtg2 lgsg marah bgtu bukannya nanya keadaan oma dlu," - oma.

"Oh iya, Oma gmna keadaannya? Kok bisa sih jatoh di kamar mandi, emg Mbak Minah kemana?"

"Klo nanya itu satu2 sayang klo gtu oma bingung jwabnya," - oma senyum.

"Omaaaa," gue manyun.

"Oma baik2 aja td tuh oma mau mandi tiba2 jatoh, kbetulan Minah lg oma suruh beli mkanan karna dia gk masak hari ini. Minho sini nak," - oma.

"Jgn dket2!" Gue lgsg mundur trus ngasih batas pke tas.

"Bia, kamu kok gtu? Udah sini gpp biar oppa yg jagain dia biar gk ngamuk," - oma ktawa smbil meluk gue.

"Oma mah, emgnya Bia macan?"

"Udah diem dlu jd Minho ini cucunya Oma Sari, dia ini ke sini mau jenguk oma skligus ngelaksanain amanah dr omanya. Kalian udah kenalan kan?" - Oma.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang