Happy reading^^
"Itu buat cwe yg suka gangguin suami org!"
"Lo-" - Anita.
"Stop! Kamu plg," - Minho berdiri di dpan gue.
"Tp dia yg nampar aku dluan mas," - Anita.
"Plang!" - Minho melototin Anita.
"Pergi lo jauh2, gk usah ganggu rumah tangga gue lg!" Gue sengaja teriak biar yg ada di situ denger semua.
"Aku gk mau pergi, aku mau di sini sama kamu!" - Anita.
"Saya blang plg dan jgn ganggu saya lg," - Minho.
"Plg sana!"
"Dek dek udah," - Minho meluk gue.
"Pkoknya aku mau tinggal sama kamu!" - Anita.
"Apa?! Gk bisa, emg lo siapa?! Saudara bkan, adek bkan, kakak jg bkan!"
"Gue gk mau tau, gue mau tinggal sama Minho!" - Anita.
"Lo emg bneran nguji kesabaran gue! Dasar pelakor, ular, diksih hati minta jantung!" Gue ngehempas tangan Minho trus gue dketin Anita.
"Sayang2 udah ya kita plg skrg gk enak tuh diliatin org," - Minho.
"Biarin mas, biar semua org tau klo dia ini pelakor!" Gue nunjuk si Anita.
"Sayang udah ya kita plang kamu tuh baru plang dr rs," - Minho.
"Lepasin dia!" - Anita dorong gue.
"Eh mbak! Apa2an ini?!"
"Ini nih pak dia udah rebut pacar saya!" - Anita.
"Pacar? Mbak, dia ini istrinya Mas Minho saya kenal sama dia. Bahkan saya dtg ke resepsi pernikahan mereka," - satpam komplek.
"Saya sudah minta kamu untuk plg," - Minho.
"Aku gk mau plang, kamu denger gk sih?!" - Anita.
"Mbak jgn bkin gaduh di komplek ini, lbih baik mbak plang sblum saya seret paksa mbak!" - Satpam komplek.
"Pak, saya ini mau ktemu pacar saya knpa malah disuruh plang?!" - Anita.
"Sabar Bia sabar," gue tarik napas berkali2.
"Mas bawa plang aja istrinya kasian nnti mbak ini biar saya yg urus," - satpam komplek.
"Terima kasih ya pak klo gtu saya plang dlu," - Minho.
"Awas lo balik ke rumah gue lg!"
"Sstt udah," - Minho.
Gue sama Minho plang, smpe rumah kita nurunin brang2 trus dibawa msuk.
"Sebel! Dasar nyebelin! Pengganggu, awas aja klo balik lg gue unyeng2 lo!" Gue misuh2 smbil nyusun blanjaan ke tmpatnya.
"Apa sih kamu? Udah dong ngomel2nya," - Minho ngusap2 kpala gue.
"Gmna aku gk ngomel2 coba?! Mas td liat kan, Anita itu bertindak seenaknya sama kamu di dpan aku! Istri mana yg gk marah liat suaminya digituin sama perempuan lain?! Klo ada istri yg bgtu bawa sini biar aku unyeng2 jg!"
"Itu pecah telurnya sayang," - Minho.
"Biarin, ntar aku pecahin jg di kepala Anita klo dia kesini lg! Ah aku pecahin skrg aja!"
"Mending dimasak aja drpda dipecahin ke Anita," - Minho.
"Gk jd mkan kangkung sama tongkol balado?"
"Masak telur balado aja sini aku bantu rebus telurnya kamu yg ngeracik bumbunya," - Minho.
"Rebus lima atau enam aja mas, nnti aku mau tmbahin teri pedes."
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan