Cuti

4.9K 361 1
                                    

Happy reading^^

"Aw!" Gue meringis karna kaki gue kepentok dinding kamar mandi. Posisi gue dduk di lantai skrg.

"Dek, ya ampun! Kamu knpa bisa jatoh sih?? Kan td mas blg hati2, kamu gpp??" -Minho lgsg panik.

"Bkan aku td-"

"Td mas blg kan supaya ditemenin kamunya ngeyel diblangin, mana yg sakit??" - Minho ddukin gue di bathub

"Mas td aku-"

"Bia knpa??" - Mama mertua.

"Jatoh tuh ma di dpan pintu kan td aku udah blg ditemenin tp dianya gk mau," - Minho.

"Ya ampun sayang, kamu gpp?? Mana yg jatoh dluan td hah?? Mama panggilin dokter ya tunggu sini," - mama mertua.

"Ma tp-"

"Kamu mandi dlu ya nnti klo udah panggil mas," - Minho.

Stelah dia nutup pintu, gue mandi smbil ktawa di dlm. Untung aja kamar mandi di sini kedap suara jd gue bebas ktawa. Slesai mandi gue kluar trus dduk smbil nyisir rambut.

Ceklek

"Kan td mas blg klo udah tuh manggil," - Minho.

"Aku gpp td cuma-"

"Ayo tduran aja jgn jlan2 nnti jatoh lg," - Minho lgsg gendong trus nidurin gue di kasur.

"Mas!"

"Hah? Apa? Kok kamu teriak gtu sih?" - Minho.

"Hbis kamu ngeselin bgt aku kan td mau jlasin klo aku td cuma kepentok tembok nih!" Gue nunjukin kaki gue yg memar.

"Ya ampun knpa gk blg drtd??" - Minho nepok jidatnya.

"Td aku mau blg tp kamu nyerocos trus, td aku dduk di lantai itu cuma mau liat memarnya di kaki yg mana."

"Bia nih dokternya udah dtg," - mama mertua.

"Eum, ma maaf tp Bia gpp kok. Td Bia cuma kepentok aja kakinya di tembok," gue nunjukin kaki yg memar smbil nyengir.

"Ya ampun mama smpe panik tau gk," - mama mertua gue ktawa.

"Maaf ya, ma, dok ini sih td Mas Minho gk mau dengerin Bia ngomong dlu jd salah paham deh."

"Gpp sayang mama jg minta maaf ya tp gpp mumpung dokternya di sini kamu sklian periksa aja," - mama mertua.

"Iya, ma mkasih."

"Coba saya periksa dlu ya sbntar," - dokter.

"Iya dok td emg agak keguncang sih pas kepentok," gue tduran lg.

"Coba sbntar," - dokter.

"Gmna dok? Istri saya baik2 aja kan?" - Minho.

"Aman kok pak gk ada msalah cuma td sempet kaget ya?" - Dokter.

"Iya dok hbis kepentoknya di tulang kering," gue nyengir.

"Untuk skrg jgn banyak gerak dlu ya, bu jgn ngangkat yg berat2 jg. Trus jgn naik turun tangga dlu," - dokter.

"Rumah anak saya gk pke tangga dok jd aman klo mereka di sana," - mama mertua.

"Satu lg istrinya jgn smpe stress ya pak karna itu nnti akan berdampak pd kandungannya," - dokter.

"Tuh denger mantu mama jgn smpe stress, jgn dibkin nangis jg. Mama ke depan dlu nganter dokternya," - mama mertua.

"Iya ma, dek kamu mau sesuatu?" - Minho.

"Aku mau meluk kamu sini, mas."

"Sini sayang," - Minho meluk gue.

"Mlm ini kita nginep aja ya mas, aku mau meluk kamu aja."

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang