Happy reading^^
"Ngapain dia kesini, mas?" Gue bisik ke Minho.
"Mas jg gk tau dek," - Minho jg bisik.
"Apa kbar?" - Papanya Anita.
"Baik, om apa kbar? Oh iya perkenalkan om ini istri saya," - Minho.
"Bia," gue senyum.
"Saya papanya Anita yg ini mamanya Anita seneng bisa ktemu sama kamu, Bia."
"Mari msuk dlu om," - Minho.
"Ah gk usah, saya ke sini mau beli perabotan baru buat rumah baru."
"Oh gtu silakan msuk om tp maaf saya smbil gendong anak soalnya gk mau lepas," - Minho.
"Gpp wajar namanya jg anak pertama psti maunya dimanja trus," - papanya Anita ktawa.
"Silakan dipilih dlu om, kbetulan di sini baru re-stock brang baru."
"Oh ya? Yg mana yg pling baru?" - Papanya Anita.
"Di sbelah sana ada lemari om, ukurannya besar, laci penyimpanannya jg banyak, ada dua sisi buat baju yg digantung."
"Saya boleh liat?" - Papanya Anita.
"Boleh om mari saya antar," - Minho.
"Ini jg banyak furniture buat ruang tamu ya? Kualitasnya jg saya yakin gk main2," - papanya Anita.
"Semuanya bkinan sndri om tmpat pembuatannya jg ada di blakang," - Minho.
"Oh ya? Wah bagus itu! Slama saya kenal sama kamu saya baru tau klo kamu punya usaha sndri," - papanya Anita.
"Slama ini yg pegang papa saya om," - papanya Anita.
"Klo om suka yg interior yg mewah, furniture di sini cocok bgt buat ngisi rumah baru om."
"Lemarinya bagus cocok nih buat Anita yg hobi shooping," - papanya Anita.
"Lemari ini ada dua jenis om klo ini ukuran besarnya nah klo ini ukurannya agak kecil tp dlmnya sama," gue nunjuk lemari di sbelahnya.
"Klo soal harga gmna? Saya mau ambil banyak nih," - papanya Anita.
"Klo harga gk usah khawatir om di sini kita gk patok harga yg tinggi," - Minho.
"Om plih2 dlu ya soalnya butuh banyak bgt nih," - papanya Anita.
"Butuhnya apa aja om? Bia bisa bantu plihin buat om sama tante," gue senyum.
"Soal selera istri saya ini bagus om dia pinter milih furniture buat rumah," - Minho.
"Oh ya?" - Mamanya Anita.
"Gk jg tante," gue senyum malu.
"Kita plih dr yg ruang tamu dlu klo gtu," - papanya Anita.
"Ini tante Bia punya bbrapa contoh desain dr ruang tamu smpe dapur, ini buat ruang tamu Bia plihnya yg Scandinavian."
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan