Happy reading^^
"Loh loh, mbak ini siapa? Dtg2 kok marah2 di rumah org," - Bu Mai.
"Ibu diem aja deh, urusan saya tuh sama dia! Heh mana cwo gue?!" - Anita dorong gue.
"Eh eh mbak jgn kasar dong dia ini lg hamil besar bgini," - Bu Lily.
"Gue gk peduli, mana cwo gue?!" - Anita.
"Siapa cwo kamu? Emg dia tinggal di sini?" - Bu Mai.
"Tunggu saya pernah liat kamu, kamu yg bkin keributan di rumah ini kmren siang kan?" - Bu Lily.
"Mana cwo gue?!" - Anita gk gubris pertanyaan Bu Lily dia malah dorong gue lg. Untung gue dipegangin sama Bu Lily.
"Gpp bu, lo nyari cwo lo? Siapa? Minho? Dia suami gue skrg, lo hrusnya sadar apa pantes gangguin cwo yg skrg statusnya udah jd suami org?!"
"Oh ternyata pelakor ya kamu? Gk tau malu bgt sih," - Bu Mai.
"Denger ya, dia itu msih cwo gue!" - Anita.
"Eh, apa2an ini?! Ngapain lg kamu di sini?! Saya kan udah blg sama kamu jgn ganggu rumah tangga saya lg," - Minho.
"Lee Know-ya aku tuh ke sini mau bawa kamu plg ke Korea buat acara lamaran kita," - Anita.
"Kamu bawa blanjaannya ke dlm ya," - Minho ngasih blanjaan gue ke Soobin.
"Iya bang," - Soobin.
"Ibu2 saya boleh minta tlong ya bawa Bia ke dlm," - Minho.
"Heh sini mau kemana lo?! Urusan kita blm slesai pelakor!" - Anita narik gue smpe gue hmpir jatoh.
"Pelakor kok teriak pelakor!" - Bu Mai.
"Klo sampe ada apa2 sama kandungan Bia kamu hrus tanggung jwab!" - Minho.
"Gue gk pduli! Bagus klo dia keguguran biar kamu bisa balik sama aku!" - Anita.
"Jaga bicara kamu!" - Minho.
"Heh, gara2 lo pernikahan gue sama Minho batal!" - Anita.
"Kamu masuk ya biar mas yg urus dia," - Minho.
"Gk mau, aku mau di sini."
"Klo gtu kami plg dlu deh mau masak," - Bu Lily.
"Iya bu mkasih td udah nemenin Bia," - Minho.
"Dasar pelakor gk tau malu, ish! Klo saya jd dia mah malu bu hiii godain laki org," - Bu Mai.
"Dasar ibu2 tukang gosip!" - Anita.
"Bang, nasi uduknya mau dimkan kpan?! Keburu gk enak nnti!" - Soobin.
"Ayo masuk kamu jgn smpe terlambat sarapannya," - Minho ngunci pagarnya trus kita msuk.
"Lee Know! Ya! Heh cwe gk tau diri! Awas lo ya gue bkal ke sini lg buat ngerebut Lee Know dr lo! Aw!" - Anita nendang pagar rumah gue tp malah kesakitan sndri.
"Bi, sayurnya td udah dicuci?"
"Udah mbak tinggal dimasak, mau bkin apa to mbak?" - Bi Imas.
"Mau bkin bakwan sama tahu isi trus nnti daging sapinya mau dibkin sop bola2 daging," gue dduk di samping Soobin.
"Saya buatin adonannya ya mbak? Biar nnti tinggal goreng," - Bi Imas.
"Gk usah bi, bibi bantu Bia msukin isian tahunya aja sama sayur yg buat bakwannya dipotong sklian."
"Oh iya mbak," - Bi Imas.
"Dek kata temen mas brangnya smpe di Indonesia hari ini nnti lgsg dikirimin ke rumah," - Minho.
"Hari ini?? Yes! Aku bisa lgsg jualan kan nnti mas??"
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan