Peringatan Pertama

2.6K 199 20
                                    

Happy reading^^

"Ma," gue salim sama mamer sama mama.

"Tante," - Anita mau salim jg tp ditolak sama mamer.

"Mana cucu mama? Aduh kangen mama," - mamer.

"Ada di sini ma hbis mandi," - Minho.

"Saya ksih peringatan pertama buat kamu ya? Klo kamu berani ganggu menantu saya berarti kamu berani berurusan sama saya," - mamer.

"Saya gk ganggu dia tante malah dia yg ganggu saya," - Anita.

"Apa mksd kamu? Anak saya gk pernah ganggu kamu, kamu yg slalu ganggu rumah tangga mereka!" - Mama.

"Saya kesini mau ktemu pacar saya!" - Anita.

"Pacar drmna? Halu lo kak, Bang Minho skrg suami kakak gue!" - Soobin ngakak.

"Soobin," - mama.

"I'm so sorry," - Soobin.

"Skrg kamu plg sana gk baik seorang prempuan muda dtg ke rumah laki2 yg sudah berumah tangga," - mamer.

"Saya mau Lee Know tante!" - Anita meluk lengan Minho.

"Heh lepasin suami gue!" Gue narik paksa tangan Minho.

"Dia pacar gue dasar pelakor!" - Anita dorong gue smpe ngebentur tembok.

"Akh! Lo yg pelakor! Dia suami gue dan lo berusaha ngerebut dia dr gue!"

"Klo lo gk ada dia udah nikah skrg sama gue!" - Anita.

"Cukup! Awalnya saya sabar sama kelakuan kamu, kesabaran saya sudah hbis! Skrg kamu kluar dr rumah saya!" - Minho ngasih Alvin ke mama trus dia narik paksa Anita kluar.

"Nak udah gk baik bgtu sama perempuan," - mamer.

"Hbis kesabaran saya sama dia, ma! Dia brani nyentuh Bia bahkan didorong kyk td," - Minho.

"Iya tp kamu gk bisa bgtu dong, udah kamu temenin Bia aja ya? Biar mama yg temenin dia plang," - mamer.

"Iya ma," - Minho lgsg nyamperin gue trus ddukin gue di sofa.

"Ayo skrg kamu plang ya tante temenin smpe depan," - mamer.

"Tp tante-" - Anita.

"Ayo," - mamer.

"IHHH GREGETAN AKU SAMA DIA! KAMU JG KNPA DIEM AJA DR KMREN?! PENGEN AKU JAMBAK2IN!!!" Gue narik2 ujung kaos dia.

"Maaf ya sayang, mana yg sakit?" - Minho meluk gue.

"KAMU TUH NYEBELIN!!" Gue tarik2 kaos dia.

Krek!

"Apaan itu?" - Mama.

"E-eee kaosnya sobek," gue nyengir.

"Sobek?? Bego bgt si kakak," - Soobin ngakak.

"Huss Soobin mulutnya!" - Mama.

"Maaf mas gk sengaja," gue nyengir msih megangin ujung kaos dia yg udah kebelah dua.

"Gpp malah jd bagus," - Minho senyum.

"Banyak jomblo di sini gk usah bgtu," - Soobin protes.

"Sirik aja bocah! Udah mending main kluar sana biar kena matahari, seharian main game trus di rumah."

"Gk ah males kluar mending di rumah," - Soobin.

"Itu temen2 kamu udah di sini mending blajar dance kyk biasanya," - Minho.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang