Obrolan Dewasa 2

3.4K 168 5
                                    

Happy reading^^

Bugh!

"Diem! Gk liat apa Alvin lg tdur?!" Kesel, gue timpuk aja Soobin pke bantal.

"Ya maap, lagian lo berdua ngapain posisi dduknya bgtu? Untung gue yg masuk, coba klo org lain??" - Soobin.

"Kita gk ngapa2in cuma td kakak kamu yg minta dikelonin jd ya gini," - Minho.

"Ya tp seenggaknya kunci kek, hargai gue yg jomblo dong" protes Soobin.

"Makanya cari pacar, jgn game mulu yg lo urus" sindir gue gk mau kalah.

"Udah jgn ribut, ada apa Soobin?" - Minho.

"Gpp bang cuma mau blang di dpan ada mama, td mau msuk cuma gk enak takutnya kakak lg tdur" - Soobin.

"Gk kok, mana mama?" - Minho.

"Sini aja," gue meluk Minho erat.

"Bentar biar gue yg blang sama mama," - Soobin.

"Mas cuma mau kluar sbntar, blang sama mama klo kamu istirahat di kamar" - Minho.

"Gk mau, gk boleh kamu sini aja."

"Iya2 mas di sini tp ini dduknya mau bgini aja?" - Minho.

"Iya bgini aja, gk boleh dilepas."

"Nnti klo mas dipanggil sama mama gmna?" - Minho ngusap rambut gue.

"Biar aku yg blang sama mama klo kamu gk boleh kemana2."

"Trus klo mas mau ke toko gmna?" - Minho.

"Gk boleh pkoknya mas gk boleh kemana2, hrus di rumah!" Gue mukul dada dia smbil cemberut.

"Nnti klo plang gk bawa duit, kamu mau blanja pke apa? Hm?" - Minho.

"Ih kan bisa kerja di rumah, mas!" Gue cubit dada dia.

"Aw! Jgn di situ nyubitnya dek, astaga sakit" - Minho megangin tangan gue.

Ceklek

"Eh aduh maaf mama kira td-" - mama.

"Ma, msuk aja kita gk ngapa2in cuma ngobrol aja" - Minho.

"Knpa td kamu aduh2 gtu?" - Mama.

"Dicubit sama Bia, ma hbis saya godain td" - Minho nyengir.

"Mana coba mama mau liat anak mama yg skrg mau jd ibu lg?" - Mama.

"Mama kpan sampe?"

"Drtd sbnernya mau lgsg msuk nengokin kamu di sini cuma gk enak, takutnya kamu lg nyusuin Alvin atau malah tdur" - mama.

"Alvin baru aja tdur, ma td hbis disusuin lgsg molor" gue msih meluk Minho tp skrg pindah dduk di sblahnya.

"Mama lg panggil dokter suruh ke sini, biar kamu diperiksa" - mama.

"Mkasih ma td gk sempet ke dokter soalnya Bia tuh muntah2 trus kpalanya muter2 katanya," - Minho.

"Skrg msih pusing?" - Mama mijitin kaki gue.

"Gk kok, ma udah agak mendingan td diksih teh anget sama mas."

"Alvin msih ASI?" - Mama.

"Msih, ma."

"Kamu itu msih terhitung hamil muda jd hrus ttep hati2, jgn sampe cape pkoknya" - mama.

"Tugas kamu lbih ekstra lg tuh sbgai suami, hrus siaga 24 jam pkoknya" - mamer.

"Gk tidur dong, ma?" - Minho.

"Ya bkan gtu jg mksdnya klo tiba2 Bia butuh bantuan kamu, kamu hrus siap" - Minho.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang