Happy reading^^
"Chan is my childhood friend," gue mkan nasi gorengnya.
"Iya aku tau dia temen kecil kamu," - Minho.
"So?"
"Iya mulai skrg kamu itu kan calon istri saya jd mulai skrg jg kamu gk boleh dket2 sama cwo lain," - Minho.
"You are so cringe!" Gue geleng2 trus lanjutin mkan.
"Saya mau lbih mengenal kamu lg spya kita lbih dket," - Minho.
"Naega shireo!" Jwab gue tegas smbil natap dia dlm.
"Ya mskipun kamu jwab gk mau kamu ttap jd istri saya nntinya," - Minho.
"Lagian gue udah punya plihan sndri," sanggah gue.
"Siapa? Chan teman kcilmu itu?" - Minho.
"Maybe, mungkin jg org lain yg jlas bkan lo."
"Tp dlm wasiatnya Oma Sari memilih kamu, apa kamu mau msih mau membantah?" - Minho.
"Whatever!"
Gue udah males berdebat sama dia, gue lbih milih diem dan ngabisin nasi gorengnya. Sayang, udah dibeliin masa gk diabisin. Hbis mkan mlm, dia nganter gue sampe rumah.
"Salam buat om sama tante," - Minho.
"Blang aja sndri dan mkasih udah dianter smpe rumah," gue lgsg turun trus msuk rumah.
Ternyata dia bkannya lgsg plg malah ngikutin gue msuk rumah. Gue yg bodo amat mah jlan aja ke kamar, biarin dia sndrian di ruang tamu.
"Ma, ada Minho tuh di ruang tamu."
"Kamu temenin dong sayang, masa mama yg nemenin?" - Mama.
"Males, Bia mau mandi aja udah lengket nih."
"Iya udah sana mndi hbis itu turun ya temenin Minhonya," - mama.
"Liat aja nnti, ma."
Gue lgsg naik ke kamar trus mandi sklian janjian sama Chan spya brgkat breng kyk biasa. Hbis ngechat Chan niatnya mau lgsg tidur tp ketukan di pintu buat gue terpaksa bangun.
Ceklek
"Siapa yg ngizinin lo ke sini??"
"Tante, kamu mau tdur?" Minho ini dgn santainya msuk kamar gue.
"Heh! Main msuk aja, kluar!" Gue narik dia tp dia malah tduran di kasur gue.
"Nyaman jg tdur di sini," - Minho.
"Ih lo blm mandi, badan lo bau nnti kasur gue jg OH MY GOD!!! MAMA!!"
"Apa sih, Bia?? Knpa teriak2 mlm2 bgini hah?" - Mama.
"Tuh liat, ma! Dia ngapain sih di sini?? Kasur Bia kan jd bau!" Protes gue smbil nunjuk Minho.
"Oh itu td mama yg suruh dia ke sini kamu bantu dia siapin air sama baju ya," - mama.
"What?! Mom, I am not-"
"Bia!!" Ini suara papa yg teriak dr kamar sblah.
"Oke, I'll help him."
"Good girl mama tinggal lg ya kalian baik2," - mama senyum.
"Gue gk punya baju cwo, ada baju adek gue di kamar sbelah lo ambil sndri aja."
"Gue gk tau yg mana kamarnya ntar gue malah nyasar ke kamar nyokap lo," - Minho.
"Ada di sblah kamar nyokap, ketok aja pintunya jam segini dia udah di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
Fiksi PenggemarNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan