Pendekatan Dulu Aja

7.1K 532 6
                                    

Happy reading^^

"Bia bangun katanya mau ke kampus," - Minho.

"Iya, ma lima menit lg Bia bangun."

"Mama? Ini aku bkan mama," - Minho numpuin tangannya di antara badan gue.

Gue mendadak buka mata dan ngedapetin Minho lg di atas gue. Wajah kita dket bgt smpe hmpir gk ada jarak. Sialnya lg, dia pke senyum segala kan jd tambah ganteng.

"Ayo bangun katanya ada klas hari ini," - Minho.

"G-gmna gue mau bangun klo lo nya msih di situ? A-awas dlu!"

"Mukanya merah lg ih jd gemes deh! Boleh cium gk?" - Minho senyum.

"I-ih apaan sih?! Udah sana gue mau mandi!" Gue dorong dia tp dia gk mau bergerak.

"Aku gk mau pergi klo kamu msih pke gue lo ngobrolnya, aku ini suami kamu loh. Bedain antara ngobrol sama aku dan ngobrol sama temen2 kamu," - Minho pura2 ngambek gtu jd gemes.

"Y-ya trus hrus gmna? Manggil nama? Gk sopan bgt, lo mksdnya-"

"Ya aku gk mau tau pkoknya jgn pke gue lo lg," - Minho.

Gue diem, mikir ya gue bkan cuma liatin muka dia. Emg salah sih, masa sama cwo yg skrg statusnya suami gue ngobrolnya kyk sama temen gini. Gue tiba2 inget Bi Imas, dia aja bisa manggil Mas Minho knpa gue gk?

"Aku gk akan bangun pkoknya," - Minho.

"E-eum," gue natap mata dia sbntar trus merem.

"Jgn tdur lg Bia," - Minho.

"A-aku aku gk tdur m-mas," gumam gue.

"Apa? Aku gk denger coba diulang," - Minho dketin kupingnya ke gue.

"Awas ih org mau mandi jg!"

"Klasnya jam brapa emg?" - Minho.

"Jam 10, sana ih!" Gue dorong dia lg.

"Ini msih jam 7 nnti aja mandinya ya," - Minho akhirnya pindah tp tangannya malah meluk gue.

"Iya udah a-aku mau sarapan, ih awas!"

"Nnti aja knpa sih buru2 amat? Sarapannya nnti aja jam 8," - Minho ngeratin pelukannya.

"Org laper masa gk boleh sarapan?"

"Aku jg laper tp blm mau sarapan," - Minho senyum.

"Ih!"

"Ulang lg yg td baru aku izinin kamu mandi," - Minho. Gue nelen ludah trus ngehela napas sbntar.

"M-mas bangun ya sayang aku mau mandi," gue senyum.

"Oke aku izinin kamu mandi," - Minho ngelepas plukannya.

Gue buru2 ngambil handuk sama baju trus lari ke kamar mandi. Hbis mandi, gue nyiapin baju buat dia dlu, pke make up tipis trus ke dapur.

"Loh, bibi udah masak?"

"Udah mbak td saya pkir mbak e blm bangun jd saya masak dluan," - Bi Imas.

"Bia udah bangun, bi cuma hrus mandi dlu."

"Mbak Bia mau pergi po?" - Bi Imas.

"Iya, Bia mau ke kampus nnti sblum jam mkan siang jg udah plg."

"Hari ini Mas Minho ke pabrik mbak, mbak mau bawain mkan siang?" - Bi Imas.

"Emg biasanya dia plg sore?"

"Iya mbak biasa plg jam 5 tp gk tau deh kan skrg Mbak Bia mungkin mkan siangnya mau di rumah," - Bi Imas senyum.

"Nnti Bia tanya deh, pabriknya ada di mana bi?"

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang