Happines Ever After

2.4K 129 12
                                    

Happy reading^^





"Loh kok kamu malah kaget sih nak? Mama nih nanya serius loh," - mama.

"Usaha sih aman, ma, pa kita tinggal tunggu kabar baiknya aja" - Minho senyum. Tenang bgt dia jawabnya.

"Itu jwaban yg mama sama papa tunggu drtd, kasian loh Alvin nnti psti kesepian klo gk ada temen di rumah" - papa.

"Bia rewel gk di sana? Biasanya kan klo jlan jauh aplgi skrg kalian punya anak psti kan rewel deh, minta ini itu, takut bgini bgtu" - mama.

"Hari pertama iya, ma takut klo Alvin nnti rewel eh tp hari brikutnya dd malah seneng diajak jlan2" - Minho.

"Kalian kemana aja kmrin?" - Papa.

"Kita ke Merapi, Kalibiru, pantai yg ada di Bantul trus ke museum 3D jg pa."

"Seneng ya dd diajak jlan2? Kpan2 dd jg jlan sama oma oppa ya? Biar mama sama papa di rumah berdua," - mama.

"Mam," - Alvin.

"Dd mau mamam? Td pagi udah sarapan bubur loh, nnti lg ya takutnya muntah."

"Ksih kue aja atau buah," - mama.

"Dd sarapannya banyak td, ma tp biasanya Bia suka ksih dia pisang atau kue gtu."

"Kbetulan mama punya pisang, sbntar" - mama.

"Paa paaa!!" - Alvin.

"Apa sayang?" - Minho.

"Buumm," - Alvin.

"Bum? Mana bumnya? Oh iya," - Minho senyum.

"Pinternya, dd nih udah bisa jlan blm?" - Papa.

"Udah, pa tp kdg msih suka jatuh sama pegangan sofa gtu" gue nahan tangan dd yg hmpir msukin mainan ke mulut.

"Coba papa mau liat, dd sayang liat nih opa punya apa?" - Papa berdiri agak jauh trus nunjukin mainan ke Alvin.

"Ohoo opa punya mainan, ambil gih coba" gue berdiriin dd smbil gue jagain blakangnya.

"Maa!!" - Alvin teriak smbil ngelangkah pelan2.

"Bkan mama tp o-pa, ayo ambil hbis itu cium opanya" gue liatin dd.

"Dd mau kemana?" - Mama.

"Mam," - Alvin.

Bgtu liat mama dia malah dduk, lupa klo td dia hrus ngambil mainan di papa. Itu yg bkin kita semua ketawa.

"Loh, bgtu liat oma bawa mkanan kok lgsg dduk? Ini mainannya mau gk?" - Papa.

"Mam," - Alvin.

"Buat opa aja ya mainannya?" - Papa.

"Maaf ya, pa dd sama mama dlu" - mama ktawa trus nyuapin dd.

"Opa sedih nih," - papa dketin dd.

"Ohooo poppo opanya," - Minho.

Chup

"Pisang semua, pa" gue ktawa.

"Awas ya dd nnti opa terbangin pkoknya," - papa.

"Buumm," - Alvin.

"Mam dlu baru papa ksih bumnya," - Minho.

"Buumm, buumm," - Alvin lompat2 smbil dduk trus wajahnya mau nangis gtu.

"Kasih mas, kamu nih seneng bgt godain dd" gue liatin dia.

"Hbisin dlu itu," - Minho naruh mainannya di sofa.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang