Happy reading^^
"Mas tlong ini sanggul aku udah bner blm?"
"Udah dek, kamu gpp pke dress batik bgtu?" - Minho.
"Gpp, mas kmren aku udah izin wktu kita ambil toga."
"Mereka blg gmna?" - Minho.
"Pengecualian buat aku karna lg hamil, aku jg diizinin pke flat shoes."
"Oh gtu iya udah ayo klo udah siap kita jlan dluan sama Soobin nnti mama sama yg lain nyusul," - Minho bawain tas sama toga gue.
"Nnti mama nyusul ksih tau di mana kamu dduk biar gampang nyarinya," - mama.
"Iya ma," - Minho.
"Kluarga dr wisudawan sama wisudawati ada di sbelah kiri tempatnya, ma msuknya dr pintu lobby utama."
"Iya udah kalian hati2 klo udah smpe blg sama mama," - mama.
Kita brgkt ke hotel yg jd tmpat acara gue wisuda hari ini. Smpe sana gue lgsg ke ruang ganti smntara Minho sama Soobin ke kursi undangan.
Acara wisuda gue baru slesai jam 10, gue lgsg nemuin mama sama yg lain di kursi undangan. Mereka dduk di bangku pling depan.
"Akhirnya selamat ya sayangku," - Minho nyium kening gue smbil ngasih bouquet bunga.
"Mkasih ya, mas, ma, pa, Soobin jg."
"Ayo kita foto dlu, kamu sama Minho dlu nnti ganti2an. Sini biar papa yg fotoin," - pamer.
Kita foto hbis itu mama ngajak buat mkan siang di luar. Kita baru smpe rumah jam 4 sore, mama sama yg lain pamit plg. Soobin akhirnya jd pindah ke rumah gue sama Minho.
Gue mandi trus masak sperti biasa. Kmren wktu ada mama gue cuma dibolehin dduk sama istirahat jd badan gue kaku semua. Soobin semenjak di sini lbih sering main game tp ttep gue batasin biar dia jg fokus sama kuliahnya.
"Masak apa sayang?" - Minho meluk gue dr blakang.
"Ikan goreng sama sambel terasi mas, kamu udah mandi?"
"Udah, Soobin mana? Drtd anteng aja kyknya," - Minho.
"Emg wktu kluar kamar mas gk liat dia? Dia kan lg main game di ruang tengah, td sih ada lg dduk di sofa."
"Gue di sini bang di karpet!!" - Soobin teriak dr ruang tengah.
"Oalah di karpet dia," - Minho ktawa.
"Mas, bsok temenin periksa ya. Kmren dokternya blg klo tgl periksanya dimajuin," gue naroh ikan sama sambelnya di meja.
"Knpa dimajuin?" - Minho naroh mangkok nasi di meja.
"Dokternya mau seminar di luar kota smpe minggu dpan makanya dimajuin, Bin ayo mkan dlu!"
"Kamu tuh perutnya udah mulai besar bgini hrusnya jgn terlalu cape boleh gerak tp jgn terlalu sering," - Minho.
"Aku tuh klo gk banyak gerak malah kaku mas, yg penting aku kan gk ngepel sama nyapu."
"Pkoknya klo cape lgsg berhenti, dduk dlu oke?" - Minho.
"Oke mas, nih mkannya dihbisin."
"Kak, gue boleh request gk buat sarapan bsok?" - Soobin.
"Boleh, mau dimasakin apa?"
"Gk kak bkan masak gue mau cobain nasi uduk yg di dpan itu," - Soobin.
"Oh itu, iya udah bsok gue beliin."
"Eh gk usah biar gue aja sklian mau jogging," - Soobin.
"Oh oke, bangun pagi biar gk khbisan soalnya nasi uduk itu msih pagi aja udah rame yg beli."
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan