Happy reading^^
"Dd mau kemana?" Gue liat Minho sama Alvin yg udah siap sama stroller yg biasa dipke klo kita mau jlan2 sore.
"Mau main di dpan bunda mumpung blm panas," - Minho.
"Dipkein topi itu ddnya, mas nnti klo panas bagian atasnya dittup itu."
"Tenang sayang semua udah siap nih," - Minho nunjukin tas kecil yg gue yakin isinya botol dd, topi sama kain.
"Itu bubur dd yg blm hbis?"
"Iya aku mau suapin dd di dpan biar dia kena sinar matahari," - Minho.
"Kamu udah mandi? Pelan2 aja nyuapinnya nnti tumpah kena kaos kamu, kena baju dd warnanya putih tuh."
"Iya bunda," - Minho.
Gue lanjut beberes rumah karna semlm Bi Imas izin plg sama Minho. Nengokin anaknya yg sakit katanya, jd mulai hari ini smpe tiga hari ke depan gue yg handle urusan rumah.
Slesai beberes gue mandi trus pke make up tipis, biar gk kliatan pucat wajah gue. Hbis itu nyamperin Alvin sama suami tercinta gue yg lg dduk di pinggiran aspal dpan rumah.
"Hilih ngapain sih dia di situ?!" Sewot gue smbil natap Anita tajam.
"Tuh bunda udah slesai dd mamamnya udah mau hbis loh," - Minho.
"Kamu udah slesai blm dket2annya?!"
"Bkan aku yg dket2 dia yg tiba2 dduk di sini td," - Minho.
"Iya udah bangun, kamunya jg betah bgt dduk di situ! Ini jg gatel bgt jd cwe!" Gue berdiri di tengah mereka.
"Apaan sih? Gue tuh cuma dduk doang sewot amat," - Anita.
"Dduk tp tangan jlan kemana2, pengen bgt gue iket tuh tangan di tiang lampu!"
"Sayang udah kita msuk aja ya," - Minho.
"Kamu belain dia?? Aku ini istri kamu, mas!"
"Bkan gtu, udah skrg kita msuk aja ya sayang. Kasian dd nnti kepanasan," - Minho senyum.
"Nengok dpan! Gk usah senyum2!"
"Jgn galak2, mau dicium di sini?" - Minho meluk pinggang gue smbil dorong stroller dd msuk.
"Gmna galak?! Kamunya minta digalakin, klo didketin cwe gatel kyk dia tuh lgsg plg atau pindah tmpat bkannya betah di situ! Kan jd-"
Chupp
"MAS!!! AKU GK MINTA DICIUM DI SINI!!" Gue mukulin dada dia.
"Loh kamu yg minta kok," - Minho ktawa.
"IYA TP JGN-"
Chupp
"Brisik dek nnti tetangga bangun semua," - Minho.
"Mas!! Kamu nyebelin!! Pagi2 bkin aku teriak2, mana perempuan tuh gatel bgt!! Gk bisa liat suami org nganggur sdikit!! Gk liat apa dia td bawa anaknya?! Pengen aku aduk2 bgt mukanya!! Hiihh!!!" Saking keselnya gue smbil ngacak2 baju dia.
"Untung mas gk kemana2 hari ini," - Minho cengengesan.
"Trus klo gk kemana2 bisa gtu dua2an kyk td?!"
"Dek," - Minho.
"Apa?! Mau dipotong ja-"
"Jatuh bangun aku mengejarmu~" Soobin lewat di dpan gue smbil nyanyi.
"SOOBIN!! AWAS LO NNTI KLO PLANG! NTAR GUE SURUH ALVIN NGEMUT JARI LO LG!! Kamu sama Soobin sama aja!"
"Eh mau kemana?" - Minho nahan tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan