Salah Sasaran

2.2K 184 4
                                    

Happy reading^^


"Dek, gk blanja?! Ada tukang sayur tuh di dpan!" - Minho teriak dr luar soalnya dia lg main sama Alvin di teras.

"Blanja, mas tunggu aku lg ngeringin rambut!"

Gue jemur handuk di blakang trus ke dpan smbil sesekali nyisir rambut pke jari. Gue liat Alvin lg jlan pke stroller buletnya dia.

"Hai dd, lg apa sama papa? Eum udah wangi," gue nyium pipi Alvin trus kluar.

"Pagi ibu2, kok gk dilanjutin ngobrolnya? Lg gosipin saya ya? Knpa gk ngomong lgsg aja sama orgnya, mumpung lg di sini nih."

"Maaf Bia, laki2 yg kmren itu siapa ya? Kok berani2nya msuk pdhal Minho lg pergi," - Bu Lily.

Gue ngakak sengakak2nya, stelah 2 menit gue coba netralin emosi gue trus senyum.

"He is my bestfriend, kbetulan dia lg mampir ke rumah mau ktemu sama suami dan anak saya."

"Jd kmren suaminya ada di rumah??" - Bu Mai.

"Ada, mobilnya doang yg pergi soalnya dibawa sama Soobin buat blajar klompok di rumah temennya."

"Dipke adeknya ternyata, Anita gmna sih? Gk lg2 deh saya prcaya sama dia," - Bu Mai.

"Maaf ya Bia saya pkir kmren-" - Bu Lily.

"Gpp, bu lain kali jgn prcaya sama gosip murahan. Aplgi dr org yg murahan jg," sindir gue bgtu liat Anita sama mamanya kluar dr rumahnya.

"Tuh ibu2 teh kan udah kenal sama Neng Bia udah setahun ya, kok prcaya aja sih sama gosip?" - Abang sayur.

"Ya hbisnya dia ngomongnya meyakinkan bgt trus kbetulan emg yg saya liat mobil suami Bia tuh kluar rumah," - Bu Mai.

"Bang, minta ikannya setengah, cabe sama tomat ya" gue ngambil dua bungkus terasi trus ditaroh di dpan abangnya.

"Mamamama!" - Alvin.

"Eh dd, papa mana? Awas jgn kluar banyak mobil," gue geser sdkit biar Alvin gk kluar.

"Dd?? Ya ampun kok dd smpe sini sih?" - Minho jongkok trus ngasih dd minum.

"Alvin," - Bu Mai.

"Mkin gede malah mkin mirip Minho loh," - Bu Lily.

"Ya kan emg anak saya dan suami saya ibu, masa miripnya sama shabat saya?" Gue ktawa.

"Jahat bgt loh yg blang klo Alvin bkan anak dr suaminya, org mirip bgtu kok sama papanya" - Bu Mai.

"Namanya jg org sirik ibu2," gue senyum.

"Saya gk nyangka loh jeng anaknya bgtu, pdhal jeng ini baik loh" - Bu Lily.

"Saya minta maaf atas klakuan Anita ya ibu2 trutama sama Bia, maafin tante ya" - mama Anita.

"Gpp tante saya gk marah kok, kan yg diblang sama dia semuanya gk bner" gue senyum.

"Mbak, hari ini biar saya aja yg masak biar Mbak Bia bisa nemenin Alvin" - Bi Imas.

"Tp bibi kan baru smpe td pagi, mending istirahat aja gpp."

"Gpp mbak biar saya aja yg masak," - Bi Imas.

"Iya udah klo gtu tlong bkinin bubur buat Alvin aja ya, bi soalnya td kita udah sarapan pke nasi uduk ini ikannya dibawa msuk trus dicuci."

"Iya mbak," - Bi Imas bawa ikannya msuk.

"Aw! Gmna sih?! Sakit tau!" - Anita gk sengaja keinjek stroller dd.

"Alvin gk sengaja, lagian marah kok sama anak kecil emg gk malu sama umur?"

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang