Bisik2 Tetangga

2.2K 181 11
                                    

Happy reading^^


"G'day mate!" - Chan senyum lebar smbil bawa tiga kotak pizza ditangannya.

"Chan! Apa kabar?! Dduk dduk tp sorry nih sofanya dipinggirin, Alvin lg suka merangkak soalnya."

"No problem, I am fine and you?" - Chan.

"So far it's good but I have a problem now, cwe yg wktu itu ngamuk di rs skrg tinggal di sbelah.

"Ah gue inget dia," - Chan dduk trus naroh kotaknya di meja.

"Dd knpa, bingung ya?" - Minho.

"Tunggu dlu dd, ini blm msuk semua buburnya astaga."

"Jd kamu td bukan psen pizza?" - Minho.

"Bkan, kbetulan td abang ini mau main ke sini. Dia chat gue pas lg mampir beli pizza," - Soobin nyengir trus makan.

"Hai handsome, what did you do?" - Chan dduk di samping Alvin.

"Hai uncle, dd lg makan ya ayo tawarin omnya mkan. Uncle makan," gue suapin dd lg.

"Gemuk ya psti banyak mkan nih," - Chan.

"Ngemilnya yg banyak dia," - Minho.

"Lg kosong atau lg jam mkan siang?"

"Lg jam mkan siang tiba2 kangen sama kalian jd main ke sini deh," - Chan senyum.

"Mamamama!!" - Alvin.

"Eum? Satu suap lg, hbis!" Gue ambil kotak tissue basah di meja trus lap mulut sama pipi Alvin.

"Bang, kak, gue pamit ya! Mau ada kerja klompok di rumah Beomgyu," -Soobin.

"Hati2 bawa kunci takutnya kita pergi nnti," - Minho.

"Udah ada di tas, bye! Thank you for pizza, brother!" - Soobin nepuk pundak Chan trus kluar.

"Dek, mas ke dlm dlu sbntar mau ganti baju. Gerah bgt pke baju ini," - Minho.

"Lgsg masukin ke mesin cuci, mas!"

"Iya," - Minho.

"Bia, I have to go!" - Chan.

"Hah? Kok cpet sih? Baru jg sbntar," gue ngasih minum Alvin.

"I have an important schedule at 15:00 PM," - Chan.

"Ah, oke take care! Gue anter smpe dpan," gue gendong Alvin trus nganter Chan smpe luar gerbang.

"Bye2 handsome," - Chan ngusap rambut Alvin trus msuk ke mobilnya.

"Bye, uncle smpe ktemu lg nnti."

Tin!

"Ayo ma-"

"Liat tuh ibu2 dia bawa msuk laki2 lain ke rumah pdhal barusan suaminya pergi," - Anita.

"Masa sih? Setau saya Bia anaknya baik, sopan, gk mcm2 kok" - Bu Mai.

"Ibu cuma liat cover aja sih pdhal mah dlmnya busuk lagian ibu kan liat sndri td," - Anita.

"Iya sih mobil suaminya barusan kluar," - Bu Lily.

"Tuh kan, bu apa saya blang? Dia kedoknya aja baik pdhal mah suka bawa laki2 lain ke rumah klo suaminya lg pergi," - Anita.

"Mana akrab bgt lg sama anaknya," - Bu Mai.

"Jgn2 itu bkan anak dr suaminya lg ibu2," - Anita.

"Iya iya bner jg," - Bu Mai + Bu Lily.

"Ibu2 mari saya msuk dlu, silakan dilanjut gosip murahannya!" Gue senyum trus msuk.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang