Langkah Pertama

7.2K 532 86
                                    

Happy reading^^

"Apaan sih?! Jgn mesum!"

"Makanya merem nnti mlm aku bangunin lg," - Minho meluk gue lg.

"Hah," gue ngehela nafas trus naroh hp di nakas smbil dicas biar nnti mlm bisa buat ngalong.

"Bia," - Minho.

"Apaan?"

"Kamu bisa msak?" - Minho.

"Gk tau," jwab gue cuek.

"Pdhal niatnya aku mau Bi Imas itu bagian bersihin rumah biar aku bisa mkan msakan kamu tiap hari," - Minho.

"Iya gue tau, bkin lo kenyang sama buat lo betah di rumah itu tugas gue."

"Bi," - Minho.

"Aplagi? Td nyuruh gue istirahat," gue yg eyesrolling.

"Kpan bisa sayang sama aku?" - Minho.

"Gk tau ah, udah istirahat jgn brisik trus! Klo gini caranya kita gk istirahat nnti!"

"Kamu lucu klo lg marah," - Minho terkekeh.

"Gk tau!"

Gue akhirnya milih buat tidur drpda dengerin ocehan dia yg gk jlas. Gue gk tau tdur brapa jam, pas bangun kamar yg gue tmpatin udah agak gelap.

Gue bangun nyalain lampu, mandi trus ganti baju baru ke dapur. Di dapur ada Bi Imas yg kyknya baru plg dr minimarket.

"Hbis drmna, bi?" Gue gulung rmbut trus brdiri di sbelah Bi Imas.

"Dr minimarket dpan mbak beli sayur2an soalnya slama ini Mas Minho cuma stok telor aja," - Bi Imas.

"Stok telor? Emg dia gk pernah mkan di rumah?"

"Mkan di rumah cuma pas sarapan aja mbak soalnya bapak sama ibu jg jarang ke sini," - Bi Imas.

"Jarang ke sini? Loh berarti dia slama ini-"

"Iya mbak stelah plg dr Korea dia milih tinggal sndri makanya dia beli rumah ini," - Bi Imas.

"Beli rumah ini buat tinggal sndrian??"

"Ya ndak to kan skrg ada Mbak Bia," - Bi Imas ktawa.

"Ini mau masak apa, bi?"

"Saya terserah Mbak Bia saja," - Bi Imas.

"Eum apa ya? Bia sih sukanya ayam goreng sama nasi goreng tp nnti dia gk suka, ada saran gk bibi?"

"Mas Minho psti suka apapun yg Mbak Bia masak," - Bi Imas.

"Klo Bia msak beling dia suka?"

"Ya gk beling jg mbak," - Bi Imas ktawa.

"Iya udah, bibi bantu Bia masak tumis kacang pjg ya."

"Siap mbak," - Bi Imas.

Gue mulai ngeracik bhan2 yg ada, Bi Imas masak nasi. Hbis itu Bi Imas gue mintain tlong buat nyusun piring di meja mkan. Bgtu mateng, gue taroh mkanannya di meja trus gue balik lg ke kamar.

Gue buka lemari baju dia pelan2 dan lo tau apa yg gue temuin? Bundelan semua! Gue bukain satu2 buat nyari baju tdur dia. Stelah ktemu gue iket lg bundelannya trus gue balikin lg ke lemari.

"Ktemu gk baju tdurnya?" - Minho.

"Astaga! Ish bkin kaget aja!" Gue naroh bajunya di kasur smbil misuh2. Iyalah, org gue kaget.

"Maaf ya bundelan semua aku lbih suka bgtu," - Minho.

"Hmm gpp, udah sana mandi trus ke ruang mkan. Gue udah bkinin mkan mlm buat lo, tumis beling saos tiram."

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang