Big Problem

2.8K 157 22
                                    

Happy reading^^

"Heh! Cwe gk tau malu!" - Anita tiba2 nerobos msuk trus jambak rambut gue.

"Apa2an sih?! Lepasin!!" Gue dorong dia trus mundur.

"Siapa yg suruh lo hamil lg hah?! Kan gue suruh lo pisah sama pacar gue!" - Anita.

"Ya klo gue hamil lg emg msalah buat lo?! Lagian ngapain sih dtg2 malah marah2 gtu, gk jelas!"

"Jlas msalah lah, Lee Know itu pacar gue! Klo lo hamil lg, gue gk bisa nikah sama gue! Itu jlas msalah buat gue! Dasar-" - Anita.

"Anita!" - Minho.

"M-mas," - Anita.

"Berani kamu sentuh istri saya, saya gk segan2 nyeret kamu kluar dr sini!" - Minho meluk gue.

"Aku gk trima ya klo kamu msih berhubungan sama dia!" - Anita.

"Loh, msalahnya sama kamu apa? Kan dlu udah saya tegaskan klo hbungan kita udah slesai, knpa kamu msih brani dtg kesini?" - Minho.

"Aku msih cinta sama kamu! Aku cuma mau nikah sama kamu!" - Anita.

"Saya udah menikah sama Bia, saya punya satu anak yg umurnya udah 11 bulan dan sbentar lg saya jg mau punya anak lg dr Bia" - Minho.

"Aku mau kamu cerai sama dia!" - Anita.

"Apa2an?? Lo murahan apa gmna? Jlas2 yg laki udah nolak msih aja dikejar," sindir gue.

"Kamu cerai sama dia atau aku gugurin kandungan aku skrg jg!" - Anita.

"Kandungan??"

"Dua bulan yg lalu wktu kamu pergi reuni sama temen2 SMA kamu di club, aku kan ada di sana! Kita minum breng, trus karna kita gk sadarin diri kita sewa hotel dan kamu-" - Anita.

"Cukup! Jgn mengarang cerita kamu!" - Minho.

"Aku punya buktinya!" - Anita.

"Aku punya buktinya!" - Anita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plak!

"Dek, ini-" - Minho.

"Apa?! Mau blang ini bkan kamu, iya?! Ini jlas kamu, ini kamu mas! Kamu jahat sama aku, mas!"

"Puas kamu?!" - Minho.

"Sangat puas," - Anita senyum.

Gue kluar lg bawa koper sama gendong dd, td di kamar gue udah nelpon Chan minta jemput.

"Dek, kamu mau kemana??" - Minho.

"Gk usah pegang2!"

"Dek, percaya sama mas dong sayang" - Minho.

"Slama ini aku prcaya sama kamu mas, kamu yg rusak semua kepercayaan aku! Lepas!"

"Dek-" - Minho.

"Kak, lo knpa?? Heh, lo mau kemana anjir?!" - Soobin.

"Lo tanya sama abang ipar kesayangan lo ini!"

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang