Dijagain Mama

4K 302 5
                                    

Happy reading^^

"Beliin aku rujak dong mas yg ada di taman komplek itu," gue nyengir.

"Kamu mau rujak siang2 gini??" - Minho.

"Iya, mas beliin ya tp jgn pke nanas aku gk suka baunya."

"Tp kamu hbis mkan dek nnti klo kekenyangan gmna?" - Minho.

"Iya udah klo gk mau beliin!" Gue ninggalin dia ke ruang tengah.

"Oke oke mas beliin tp kamu tunggu sini aja jgn kemana2," - Minho.

"Bner ya??" Gue lgsg balik badan trus natap dia.

"Iya sayang mas beliin dduk sini aja jgn kemana2," - Minho ddukin gue di sofa.

"Bia, Minho! Mama dtg nih bawa rujak buat kalian!" - Mama mertua.

"Nah tuh mama bawa rujak, kbetulan bgt!" - Minho.

"Bia sayang mantu mama, kamu gpp?? Mana yg sakit??" - Mama mertua ngelewatin Minho trus dduk di samping gue.

"Ma, aku udah berdiri mau nyambut mama loh knpa malah dilewatin?" Protes Minho.

"Mama tiap hari udah ktemu kamu nih mama khawatir sama mantu mama," - mama mertua.

"Ma," - Minho.

"Sabar mas, sini dduk kan gk jd beli rujak."

"Td dia minta rujak ma baru mau dibeliin eh mama dtg bawa rujak," - Minho.

"Bia ambilin piring dlu ya, ma."

"Eh gk usah kamu dduk aja, kamu tuh hbis jatuh jgn banyak gerak dlu. Bi Imas tlong ambilin piring sama mangkok kecil ya," - mama mertua.

"Iya bu," - Bi Imas ke dapur.

"Kamu ini gmna sih Minho? Mama kan td minta kamu jagain Bia, knoa dia bisa jatuh td? Klo gk bisa jagain mending Bia biar tinggal sama mama aja deh kamu tinggal sama mertua kamu sana," - mama mertua.

"Ih mama kok gtu? Td tuh Minho lg mau bantu Bia masuk ke mobil tp tiba2 ditarik sama dia," - Minho.

"Ma, Bia gpp kok td cuma kaget aja."

"Mama gk bisa tenang klo kalian tuh msih diganggu sama Anita, kamu jd ambil cuti?" - Mama mertua.

"Jd ma mulai hari ini smpe bulan depan aja tp klo misalnya di pabrik lg genting Minho bisa bolak balik ke pabrik," - Minho.

"Iya udah nnti biar mama bantu jagain Bia," - mama mertua.

"Bu ini piring sama minumnya," - Bi Imas.

"Oh iya sklian ini tlong bawa ke dapur simpen di tmpat yg gk lembab makasih ya bi," - mama mertua gue ngasih kantong ke Bi Imas.

"Itu apa, ma?"

"Susu hamil buat kamu mama hapal bgt Minho itu klo dipsenin sesuatu psti lupa," - mama mertua.

"Iya lupa ma gara2 Anita td," - Minho nyengir.

"Kamu ini kebiasaan," - mama mertua narik kupingnya Minho.

"Ah iya ampun ma jgn ditarik," - Minho ngeringis.

"Kasian ma tp lucu," gue ktawa.

"Kamu mau narik jg? Boleh nih mama izinin," - mama mertua.

"Gk dek gk tiap hari kamu udah narikin kuping mas ya," - Minho.

"Abis kamu nyebelin, ma masa tiap hari dia minta kan Bia cape."

"Kamu nih Bia itu lg hamil jgn dibkin cape," - mama mertua.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang