Happy reading^^
"Knpa mas jd marah sama aku?!"
"Bkan gtu, mas tuh drtd gemes tau gk sama kamu. Mas gk mau kamu kyk td lg dek gk enak sama tetangga yg lain," - Minho.
"Gk enak sama tetangga yg lain atau sama Anita itu??"
"Sama tetangga yg lain dek nnti dikiranya mas msih ada apa2 sama dia," - Minho.
"Ya klo misalnya udah gk ada apa2 hrusnya dia gk usah kyk td dong?! Dket2, nempel2 sama suami org, ngirim mkanan lg ke sini! Kamu jg klo misalnya ada dia ya gmna kek, pindah ke tmpat lain atau plang gtu."
"Dia itu td cuma ngobrol sama liat dd aja sayang," - Minho.
"Ngobrol tp tangannya kemana2! Coba klo aku gk kluar td, tangannya udah smpe-"
"Jgn negative thinking dlu sama org lain," - Minho.
"Suruh dia jaga klakuannya dlu baru aku gk nethink sama dia mas, lgian istri mana yg gk marah liat suaminya digodain bgtu?! Bego berarti itu!"
"Dek," - Minho.
"Pkoknya aku gk mau ya mas, gara2 dia tinggal di sbelah kamu malah buka ksempatan. Aku marah tuh karna aku sayang sama kamu!"
"Iya mas tau dan mas jg sayang sama kamu tp jgn kyk td ya caranya," - Minho.
"Eum..."
"Mas gk mau nnti org2 di sini malah banyak yg blg wah istrinya Minho skrg gk sopan ya sama org? Wah istrinya Minho bla bla bla," - Minho.
"Jd mas nyalahin aku skrg?!"
"Bkan nyalahin tp mas mau jd suami yg bertanggung jwab bkan cuma ngasih kamu perhatian sama materi aja tp bimbing kamu spya kamu tuh gk salah langkah nntinya," - Minho.
"Eum..."
"Mas gk pernah marah sama kamu, sklipun marah itu bkan berati mas gk sayang sama kamu. Mas cuma mau kamu jd istri yg gk cuma pinter masak, pinter ngerawat anak, pinter manjain suami, dll. Tp mas pengen kamu jg jd istri yg punya akhlak dan tingkah laku yg bagus jg dimata kluarga dan dimata org2 di luar sana," - Minho.
"Tp dia itu jlas mau dketin kamu mas!!"
"Skrg mas tanya, mas ksih dia respon gk?" - Minho natap gue.
"Gk mas," gue ngegeleng.
"Iya udah, itu tandanya mas cuma fokus ke kamu sama anak kita. Di sini cuma ada kamu sama Alvin," - Minho naroh tangan gue di dadanya.
"Knpa sih dia hrus pindah kesini?! Emg gk ada komplek lain apa?!"
"Sini peluk biar gk marah2," - Minho meluk gue smbil ngusap2 rambut gue.
"Kamu jg knpa ganteng bgt sih?!"
"Loh kok nyalahin aku? Aku ini ganteng dr lahir dek udah gk bisa ditolak lg," - Minho ktawa.
"Iiiihh!!" Gue cubit perut dia.
"Aw aw! Drpda marah2 trus mending kita usaha lg yuk," - Minho naik turunin alisnya.
"Yg semlm aja msih sakit mas," gue manyun.
"Sakit? Maaf ya sayang hbis mas tuh kangen sama kamu," - Minho nyium kening gue.
"Emg kamu mau punya anak brapa dr aku?"
"Diksih brapa pun aku ttep bersyukur yg pnting semuanya sehat," - Minho.
"Amin," gue senyum.
"Klo senyum gtu kan cantik drpda marah2 kyk td," - Minho.
"Mksdnya aku gk cantik gtu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanfictionNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan