Happy reading^^
"Why are you here?" - Seungmin.
"Ow ada kalian ternyata, kpan sampe di Indonesia?" - Anita.
"I ask you, why are you here?" -Seungmin.
"Santai dong gk usah tegang gtu gue ke sini cuma mau nengokin dia doang," - Anita senyum.
"Dia gk butuh ditengok sama lo," - Changbin.
"Kamu msih gangguin Minho? Apa gk ada laki2 selain dia di luar sana?" - Hyunjin.
"Apa urusannya sama lo?" - Anita.
"Jlas itu jd urusan kita karena dia itu temen kita," - I.N.
"Ck! Inget ya smpe kpan pun Minho itu cuma milik gue!" - Anita.
"Oh ya? Klo dia emg Minho itu punya lo, mana buktinya? Kyk cincin nikah, gue liat jari lo msih kosong gtu berarti Minho bkan punya lo."
"Cincin pertunangan gue sama dia ada di apartemen gue!" - Anita.
"Oh ya? Knpa gk dipake? Yg saya tau cincin pertunangan itu slalu dipke kemana pun kita pergi," - Seungmin.
"Brhenti ganggu suami gue deh, dia tuh udah gk mau sama lo karna dia cintanya sama gue."
"Dia cinta sama lo karna paksaan dr kluarganya, inget tuh!" - Anita.
"Oh ya? Stelah kita punya anak, apa itu msih bisa diblang cinta karna paksaan?" Gue natap mata dia.
"Gk ada yg namanya cinta paksaan, saya gk pernah tau istilah itu. Yg saya tau cinta ada karna terbiasa," - I.N.
"Terbiasa hidup saling mencintai bersama org yg tidak kita duga kehadirannya," - Hyunjin.
"Dia memang milik kamu tp itu dlu blajar menerima kenyataan," - Changbin.
"Pkoknya lo hrus jauhin Minho! Dia cuma milik gue!" - Anita.
"Iya ambil aja dia emg punya lo gih susulin, dia lg di kantin sama adek gue atau mau nunggu?"
"Gue tunggu dia di sini!" - Anita.
"Ya silakan aja, ini kan tmpat umum jd lo bebas mau dduk di mana aja asal jgn bkin gaduh."
Ceklek
"Lee Know-ya," - Anita berdiri bgtu liat Minho msuk.
"Stop it there! Mau ngapain kamu ke sini?" - Minho.
"Cuma mau main aja ke sini," - Anita.
"Asal kamu tau, ini rumah sakit bukan tmpat bermain. Saya tanya skali lg, mau apa kamu ke sini?" - Minho.
"Kamu tuh dr dlu emg gk pernah peka ya? Emg kamu gk tau knpa aku bisa di sini?" - Anita.
"Saya gk tau dan gk mau tau," - Minho.
"Ini nih yg aku suka dr kamu," - Anita senyum.
"Iuwh sumpah gue geli," gue eyesroling.
"Sirik bgt sih lo!" - Anita.
"Apa? Sirik? Ngapain sirik sama lo, toh gue jg setiap hari jg dpet yg kyk gtu dr dia tnpa gue minta."
"Dia milik gue!" -Anita.
"Ya ya, gue mah yg waras ngalah aja."
"Mksd lo apa?!" -Anita.
"Ey ey, stop it there!" - Hyunjin + I.N.
"Perempuan keras kpala!" - Changbin.
"Klo mau bkin ribut doang mending kluar deh kak pusing gue liatnya," - Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan