Happy reading^^
"Dek," - Minho msuk lg ke rumah.
"Aplgi mas sayang? Ada yg ketinggalan? Di luar hujan? Atau-"
"Mas bisa telepon ke agennya biar dianter jd gk perlu kluar rumah," - Minho senyum smbil dduk di sbelah gue.
"Hiihh, untung laki gue."
"Mau psen brapa, dek?" - Minho.
"Satu aja mas, ngapain beli banyak2? Kamu mau buka agen jg?"
"Ya kali aja kamu mau dek kan lumayan buat penghasilan tambahan," - Minho.
"Klo mau jualan mah mending aku jualan baju atau sepatu di toko online atau ig, mas."
"Kamu mau? Klo mau nnti mas modalin sama bantu promosi," - Minho.
"Jualannya di rumah aja, mas klo hrus buka butik atau toko baju aku gk sanggup."
"Iya, kamu mau jualan apa aja? Nnti biar mas psenin sama temen mas brgnya dr Korea," - Minho.
"Dr Korea? Eum aku mau sepatu sama baju aja, eh tmbah accesories yg lg trend di sana mas."
"Tp nnti harganya jd agak mahal ya dek soalnya dibeli lgsg dr sana," - Minho.
"Trus nnti kita jual di sini harganya jd brapa?"
"Eum ksih patokan 100-200 rb aja nnti ongkos kirimnya dr sana mas yg bayar," - Minho.
"Nah iya udah pesenin aja mas dr sana, nnti kan ongkir ke rumah pembelinya kan jg mereka yg tanggung."
"Iya udah mas blangin ke dia dlu ya, mau apa aja td?" - Minho.
"Baju, sepatu sama accesoris mas."
"Nih ada yg lucu namanya bunny hat, di sana lg trend. Banyak dipke sama idol2 di sana," - Minho
"Mau itu jg, mas tp ngambilnya agak banyak aku yakin di sini banyak yg minat."
"Kita coba ambil msing2 brang 150pcs dlu ya nnti klo banyak yg beli baru kita ambil lg," - Minho.
"Siap! Kpan bisa dikirim ke sini??"
"Sabar dong sayang baru jg dipsen," - Minho nyubit pipi gue.
"Kak, pinjem powerbank dong udah mau hbis nih. Lo simpen di mana?" - Soobin.
"Pke punya abang aja sbntar abang ambilin," - Minho balik lg ke kamar. Hpnya dia tinggal di sofa.
"Klo mau dicas jgn smbil dimainin nnti bocor baterainya, sana susulin Minho ke kamar."
"Iya kak iya," - Soobin nyusulin Minho.
"Kamu kok sndri, yg lain mana?" - Mamer.
"Minho sama Soobin di kamar, ma lg charger pc klo papa ada di blakang gk tau lg ngapain."
"Kamu panggil Minho sama Soobin ya kita mkan mlm," - mamer.
"Iya, ma."
Gue ke kamar nyusulin Minho sama Soobin, mereka ternyata lg main kartu di situ. Pantesan aja lama kluarnya.
"Mkan mlmnya udah dtg, kita disuruh ke ruang mkan skrg."
"Udah? Kita beresin ini dlu kamu dluan aja," - Minho.
"Breng aja smbil nunggu mkanannya siap, mau dibantuin?" Gue dduk di sbelah Minho.
"Kamu jgn dduk di bawah nnti dingin, ayo bangun!" - Minho.
"Gpp mas kan dikarpet bkan di lantai, lagian cuma sbntar."
"Gk gk ayo bangun nnti dingin," - Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
Fiksi PenggemarNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan