Happy reading^^
"Gmna dong mas? Kyknya jatuh pas aku turun td," gue clingak clinguk.
"Dek," - Minho.
"Apa mas? Aku tuh lg nyari kainnya dd!"
"Itu yg di tangan kamu apa?" - Minho.
"Astaga iya aku lupa," gue ktawa.
"Dipke aja deh dek drpda bneran ketinggalan," - Minho.
"Dilipet aja sbntar," gue ngelipet kainnya trus gue msukin ke tas.
Ting!
"Telpon mas," gue liatin dia.
"Dr supir taksinya itu, dek tlong angkatin" - Minho.
Gue ambil hp dia di kantong trus ngangkat telponnya.
"Halo slamat pagi, dgn siapa?"
"Nganu mbak, ini dgn Mas Minho? Saya supir taksi online, mbak posisinya di mana ya?"
"Saya di dpan pintu masuk parkir timur mas, masnya dimana?"
"Oh saya di dpan polres mbak, mbak sama masnya tunggu di sana saja biar saya yg ke sana."
"Oh iya mas, saya sama suami nunggu di dpan."
"Nggih mbak, ditunggu."
Piip
"Di mana, dek?" - Minho.
"Katanya di dpan polres mas, di mana ya itu?" Gue msukin hp Minho ke tas.
"Gk tau dek, udah ditunggu aja" - Minho.
Tin!
Mobil Avanza putih msuk ke lokasi parkir trus berhenti di dpan gue. Supirnya buka kaca penumpang.
"Mas Minho?" - supir taksi.
"Oh iya saya mas, tlong bagasinya ya" - Minho.
"Nggih mas," - supir taksi.
Minho ngasih dd ke gue trus dia msukin brang2 kita ke bagasi. Stelah itu kita msuk ke taksi trus otw ke hotel yg gk jauh dr kawasan stasiun. Sampe hotel kita turun trus lgsg check in.
"Mas, tlong itu bantal dd di taroh di tengah" gue dduk di pinggir kasur.
"Msih bobo ya?" - Minho nyusun bantal sama guling dd.
"Msih mas, mkin pules kyknya" gue nidurin dd di situ trus copot sepatunya dan gue simpen di tas.
"Msih jam set4 pagi dek, kamu istirahat lg aja" - Minho.
"Nanggung mas, sbntar lg aku mau mandi trus psen sarapan di bawah."
"Gk usah, mas psen yg pket lengkap. Nnti tnpa diminta kita psti dianterin mkanan," - Minho.
"Iya udah kamu jg istirhat deh, hari ini kita mau kemana?" Gue tduran di samping dd.
"Tenang aja, kan mas psen hotel ini yg ada pket tour nya jd gk perlu bingung mau kemana" - Minho senyum.
"Oh pantes aja td di dpan kita disambut pke minuman segala," gue ngangguk2.
"Bagian dr pelayanan," - Minho.
"Oh," gue ngangguk.
"Mas dpt bagian dr pelayanan jg gk dr kamu?" - Minho natap gue.
"Udah tiap hari kan mas?"
"Kyknya kamu lupa ya tujuan kita ke sini?" - Minho tiba2 narik gue trus ya you know brikutnya kyk apa.
⏳⏳⏳
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanfictionNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan