Tetap Harus Menerima

5.3K 466 12
                                    

Happy reading^^



"Chan!!" Gue lgsg nyamperin dia yg lg dduk di sofa kecil.

"Gue msuk dr blakang motor gue simpen di rumah," - Chan seakan tau isi otak gue.

"Lo blg td mau kuliah?"

"Dosennya gk ada dong jd gue ke sini," - Chan nyengir.

"Bia!!" - Papa.

"Bi, lo ttep mau nolak permintaan org tua lo?" - Chan.

"Iya, emg lo mau klo gue nikah sama Minho?"

"Jgn dong, klo lo nikah sama Minho trus nasib gue gmna Bi?" - Chan.

"Bantu gue, Chan cari cara spaya oma sama papa mau batalin perjodohan gue."

"Gmna caranya? Papa lo itu bkan lawan yg ringan," - Chan.

"Chan, gue gk mau nikah sama dia."

"Gue jg gk mau lo nikah sama dia, Bi tp stelah gue pkir2 gue jg gk bisa ngelawan bokap lo. Apapun hsilnya nnti gue hrus ttep terima kputusan yg bokap lo buat," - Chan nunduk smbil ngehela napasnya.

"Kyknya Bia emg gk ada di kamarnya, pa. Mungkin dia udah brgkt drtd," - mama.

"Ibu bnar pak mungkin Non Bia brgkt pagi2 skli sblum semua bangun," - Bi Sum.

"Iya udah klo gtu kita tunggu aja dia plg," - papa.

Brak! Ceklek!

"Mereka udah kluar, pintu kamar gue jg udah dikunci.'

"Berarti stelah ini lo hrus msuk dr pintu dpan klo gk mereka psti curiga," - Chan.

"Gk usah, mereka kan td gk meriksa kolong kasur gue ntar tinggal blg klo gue drtd di situ nyari buku yg msih nyelip."

"Bi, walaupun nnti kita gk jodoh gue ttep sahabat lo. Gue slalu berdiri di blkang lo buat support lo," - Chan senyum.

"Jgn blg gtu dong," gue ngusap air mata yg udah netes ke pipi.

"Jgn nangis dong ntar jlek," - Chan ktawa smbil ngapus air mata gue.

"Chan," gue meluk dia.

"Lo boong kan td soal lo udah srapan sama minum obat? Nih gue bawain nasi uduk," - Chan nyodorin kresek ke gue.

"Eum nasi uduk Mpok Wiyeh ya? Msih inget aja sih," gue ktawa smbil buka nasi uduknya.

"Ada sendoknya di dlm," - Chan.

"Eum wanginya gk berubah dr dlu," gue senyum trus mkan.

"Dihbisin ya abis itu mending lo temuin bokap lo," - Chan senyum smbil ngusap kpala gue.

"Chan, klo misalnya nnti gue hrus ttep nerima kputusan oma sama papa lo msih mau kan ktemu sama gue? Msih mau jlan kan sama gue kyk biasanya? Msih mau nemenin gue chat atau telponan smpe mlm kan?"

"Iya tp lo jg hrus janji sama gue lo hrus ttep bhagia nnti biarpun lo gk cinta sama dia," - Chan.

"Iya, Chan gue janji."

"Gue ttep sayang sama lo mskipun gk bisa milikin lo," - Chan.

"Udah hbis eh gue lupa gk nawarin lo," gue nyengir.

"Gpp sini biar gue yg buang sklian pamitan, pkoknya lo hrus nepatin janji lo ya?" - Chan bawa bungkusnya trus nyium kening gue baru kluar.

Gue kluar lg dr ruangan td trus lanjut beresin brang2. Buku2 kuliah gue taroh di dlm lemari kbetulan ada bagian yg msih kosong. Gue tduran di kasur, nyalain AC, nutupin setengah badan gue trus merem.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang