Happy reading^^
"Ya mau ktemu mama kamu dong sklian ngasih oleh2," - Anita senyum smbil liatin gue.
"Gk pernah liat cwe cantik ya? Gtu amat liatinnya," sinis gue smbil meluk lengan Minho.
"Ma, ada menantu mama yg cantik nih!" - Minho.
"Bia sayang, gmna? Kamu sehat?" - Mama mertua.
"Sehat ma, mama apa kabar? Maaf ya, ma Bia baru kesini hbis dikurung sama Mas Minho."
"Gpp yg penting ada hsilnya," - mama mertua gue senyum smbil ngusap perut gue.
"Ekhem!" - Anita.
"Kamu msih di sini? Tante pkir udah plg makanya tante sibuk di dapur," - mama mertua.
"Kamu plg aja saya mau istirahat," - Minho.
"Apaan sih kamu kok jd kaku gini?" - Anita.
"Ih jgn pegang2! Ih amit2 jgn smpe kamu kyk tante itu ya sayang," gue ngelus2 perut.
"Kamu bawa msuk istri kamu biar mama yg temenin Nita di sini klo dia gk mau plg," - mama mertua.
"Ayo sayang kita msuk jgn marah2 gtu dong," - Minho bawa gue msuk.
"Ih nyebelin!" Gue nangis.
"Loh kok malah nangis? Ma, mama! Cupcup sayang," - Minho meluk gue.
"Apa? Loh kok nangis sih, mantu mama knpa?" - Mama mertua.
"Gk tau td tiba2 dia nangis bgini, gmna dong ma?" - Minho panik.
"Org hamil emg emosinya kdg bgini, bisa aja nnti tiba2 Bia marah sama kamu, tiba2 manja. Mama dlu wktu hamil kamu jg gini kok," - mama mertua gue senyum.
"Nyebelin kamu mah kesel aku!"
"Mama ambilin minum dlu kamu jagain ya jgn smpe stress," - mama mertua.
"Iya ma, kamu knpa sih sayang? Aku nyebelin knpa?" - Minho.
"Bkan kamu tp cwe td! Knpa mesti ke sini sih?! Emg dia gk punya rumah apa?!" Gue sesenggukan smbil narikin ujung kaos dia.
"Td dia blg kan mau ktemu mama bkan ktemu sama aku, udah jgn nangis ya kasian ddnya nnti sedih jg. Eh jd mkan bakso gk?" - Minho nunduk natap gue.
"Jd tp mau skrg," gue cemberut.
"Td kamu kan hbis mkan nnti kekenyangan trus muntah," - Minho.
"Iya udah deh, aku mau mangga aja hrus yg muda ya."
"Mangga muda? Aku beliin kamu tunggu sini ya," - Minho.
"Mangga yg di blkang tp kamu yg manjat," gue narik baju dia.
"Tp-" - Minho.
"Mas," gue ngedip2in mata ke dia.
"Oke oke aku ganti clana dlu nnti susah klo pke ini," - Minho.
"Buruan," gue nyengir.
"Iya iya," - Minho.
"Mau kemana kamu?" - Mama mertua.
"Mau ngambilin mangga buat Bia, ma yg muda ada kan?" - Minho.
"Ada kamu pke tangga aja sbntar mama ngasih minum dlu ke Bia," - mama mertua.
"Biar Bia aja yg nemenin, mama istirahat aja. Mkasih ya ma minumnya," gue senyum smbil ngambil gelasnya.
"Kamu yakin, nak? Kamu istirahat aja biar mama yg temenin," - mama mertua.
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
FanficNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan